part 6

20 4 0
                                    


Maaf kalo critanya kurang menarik🙏 karna sejujurnya saya juga baru belajar, jadi klo ada kesalahan alias typo saya minta maaf.. Mianhaee💕 jangan lupa yaa follow authornya😂  gak maksa kok😊

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah beberapa menit akhirnya bani sampe ke sekolah dengan selamat Dan pintu gerbangnya pun belum ditutup masih menyisakan sedikit. Bani pun langsung masuk ke area sekolah Dan melajukan motornya ke parkiran, disana sudah ada reynald, radit Dan juga revan tentunya. Mereka menunggu bani untuk mengajak nya bareng ke kelas karna mereka memang satu kelas yaitu kelas XI IPS I.

Bani pun memarkirkan motor ninjanya dengan tapi seperti punya sahabat-sahabatnya.

"Wihhh cogan dateng brohh" celetuk radit dengan cengiran khasnya.

"Cogan Dari mana?! Muka datar gitu dibilang cogan. Katarak lo dit?? Jelas-jelas masih gantengan gue ye gak ban??" Kata revan sambil menyisir rambutnya ke belakang dengan sombongnya.

Bani pun melirik teman-temannya dengan jijik."bacot" ucap bani lalu meninggalkan mereka yang sedang asik ngobrol.

"Wahhh ni anak satu bener-bener ngeselin! Dah ditungguin ehh malah ditinggal" omel revan yang masih bisa didengar oleh bani.

"Mampus lo!! Dah ayo nyusul bani aja" ajak rey Dan diikuti oleh revan Dan juga radit. Akhirnya mereka berhasil menyusul bani.


"Uwaaa bani ganteng banget anjirrr.."

"Iya ihh.. Ingin aku memilikimu bani"

"Aaaa revan gak kalah gantengnya sama bani, jadi nambah suka dehh"

"Bener bener ni 3R sama bani emang pantes jadi most wanted"

Seperti itulah celoteh orang orang yang berada dikoridor walau hanya sekedar duduk duduk doang sambil menikmati ciptaan tuhan.

"Bener bener lo!! Udah ditungguin mlah ninggalin, untung sayang" ucap revan kesel.

"Siapa suruh?" Ketus bani pada revan.

"Ya..yaa gak ada sih yg suruh" jawab revan.

"Yaudah" jawab bani singkat, padat Dan kelas sambil berjalan menuju kelas mereka.

Dilain tempat ada sepasang kakak beradik sedang bermesraan layaknya pasangan tapi bukan pasangan.

"Belajar yang bener!! Jangan bolos awas aja kalo ketahuan bolos, gue aduin bunda tau rasa lo!" Ucap azka kepada adiknya sambil mengacak acak rambut rere karna gemas.

"Iye bang! Bawel bat sih"
"Dah sono ke kelas lu, bentar lagi masuk" ucap rere sambil mendorong badan azka

"Iye"

aretha satu kelas dengan sahabat-sahabatnya, siapa lagi klo bukan si prisill, Dan sikembar Nara Dan nayra.

"Annyeong gaes" sapa prisil

"Ngomong paan sih lu sil??" Tanya Nara sambil menjitak kepala prisil.

"Awww sakit bego!! Itu tadi gue ngomong pakek bahasa Korea tau, gue kan ingin ketemu bias gue Mas tetet alias Kim taehyung yang gans banget itu, jadi gue harus bisa bahasa Korea" kelas prisil kepada sahabatnya.

Cold Boy Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang