JANGAN LUPA UNTUK VOTE AND COMENT YA! LOVE YOU 🍑
HAPPY READING!
"Hidup itu seperti air mengalir,ikuti arahnya nikmati prosesnya"
Author Pov
Seorang gadis mengusap keringat nya,ia sesekali duduk untuk sekedar beristirahat. menjadi seorang pelayan cafe memang sangat melelahkan, tapi ia terus semangat menjalani aktivitas nya untuk biaya hidup dan kuliah nya.
Alea Zuvanari namanya,seorang gadis cantik yang hidup sebatang kara ditengah kejamnya kota. sejak kecil ia selalu hidup sendiri, banyak orang mengatakan bahwa dirinya adalah anak yatim piatu.
Namun, Alea sendiri juga tidak tahu siapa ibu dan ayahnya itu. Alea bahkan sering dikucilkan temannya karena hidup miskin, jika hidup Alea diibaratkan sebuah bunga teratai, maka Alea adalah teratai yang hidup di dalam air yang tak bisa merasakan sinar matahari.
Seperti biasanya, sepulang kuliah Alea pergi ke cafe untuk bekerja. Namun hari ini nampak berbeda dari hari sebelumnya, sepertinya tuhan berpihak padanya karena ada seorang laki-laki tampan dan kaya mengajak nya berkenalan dan menginginkan Alea untuk menjadi temannya.
"Hai,cewek cantik kenalin nama gue Alvaro Satria Pratama" Ucapnya sembari menjabatkan tangannya.
fiks dia fakboi.
" Hai juga, aku Alea Zuvarani " Balas Alea sembari membalas jabatan tersebut.
Disinilah awal semua nya dimulai, dimana mereka berteman tetapi saling menguntungkan.
🌵🌵🌵
" Lu kok mau sih jadi babu nya si pakboi " celetuk seseorang membuyarkan lamunan Alea.
" Yaampun, kamu bikin aku kaget tau ga! "
" Ya maaf, lagian dari tadi ngelamun mulu perasaan, mikirin doi ya"
" Ih buavita apaan sih, so tau banget wlee " balas Alea sambil menjulurkan lidah nya.
" Nama orang lo ganti mulu maemunah"
" Jelas jelas nama gua Belvita Arindya Uttami cantik jelita imut mempesona " Jawab nya dengan muka yang di buat seimut mungkin.
" Kantong kresek ada ga, mau muntah. Hueek " Sarkas Alea dengan tampang mual nya.
" Ah elah lu mah, iya in aja ke biar seneng gua"
" Iya deh, btw tadi kamu tanya apaan hehe, lupa aku " ucap Alea disertai dengan cengiran khas nya.
" Dasar tua "
" Ih apaan cepet "
" Tadi gua nanya, lu bocah kenapa mau aja jadi babu nya si pakboi? "
Flashback on
Pembelajaran kuliah telah selesai, Alea bersama kedua temannya yakni Belvita dan Devina berjalan bersama menuju gerbang.
Saat mereka sedang melewati taman, Alea menoleh ke belakang ketika mendengar suara seseorang yang memanggilnya, Alea kemudian menyuruh temannya untuk jalan terlebih dahulu.
" Alea ,woy lu kok ada disini?"tanya seseorang yang ternyata adalah Alvaro.
" Jualan cilok " ucap Alea dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
R U M I T
ChickLitDon't Copy My Story ❌ Alea seorang gadis yatim piatu yang pergi ke kota untuk mengejar pendidikannya, disana dia 'berteman dengan' Alvaro, seorang pewaris kaya. Persahabatan mereka didasarkan pada saling menguntungkan, dengan Alvaro membayarnya untu...