Prolog

111 3 0
                                    


"Aku merasa diriku tidak bisa bersanding untuk dirinya, aku hanya perempuan yang hina Takut dengan sang pencipta tapi tetap melakukan bisikan setan"

Aku Aprilia Angel Lamasta. sembilan belas tahun, memiliki hobby hunting, dan sejenisnya. Suka dengan pria manis dan berharap menikah dengan salah satunya seperti yang dilakukan sepupu-sepupuku.

Hidupku Sangat bahagia. Memiliki banyak teman, Kemanapun tidak ada kata larangan dari Kedua orang tuaku, mereka membebaskan ku kemanapun.

Sherlita Avanger dipanggil Lita, Fanya Bramasta dipanggil fanya dan Camelia Carla dipanggil Amel adalah sahabatku mulai dari SMP dan hingga sekarang kami selalu bersama-sama jika kewisata-wisata.

Pada saat Aku pergi ke wisata pohon pinus bersama Lita, fanya dan Amel. Aku melihat ada laki-laki yang tiba-tiba berjalan kearahku dan menjulurkan tangannya kearahku "kenalkan namaku Rivan Januar Callington panggil saja ivan" Aku pun menerima uluran tangannya "Aprilia Angel Lamasta panggil saja Lia" jawab Lia yang begitu singkat "Lia nama yang manis seperti orangnya" kata ivan dan Lia pun pipinya merona karena ivanlah laki-laki pertama yang bilang begitu terhadapnya. Aku hanya menunduk, aku merasa pipiku udang rebus yang panas.

Tiba-tiba ivan pun dengan lancangnya memegang dagu Lia.

TBC

jangan lupa jejaknya see you

Betrayal becomes loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang