BAB 2

73 1 2
                                    

Lia pun keluar dengan memakai rok sampai lutut dan baju kaos lengan panjang. "perfect" kata ivan dalam hati. ivan pun membawa kerumahnya karena tidak ada siapa-siapa disana hanya dia sendiri.
"Ini rumah siapa van" sahut Lia
"ini rumahku li, yuk masuk" jawab Ivan
firasat Lia sudah tidak baik jantungnya berdetak begitu cepat pikirannya sudah tidak normal.
"kok kerumah kamu" sahut Lia
"kan lebih bagud hanya berdua tidak ada yang ganggu kalau lagi ngapa-ngapain" jawab ivan. Belum sempat Lia membalas ucapannya ivan pun tiba-tiba memeluk Lia dari belakang.

BAB 2

Lia yang kaget tiba-tiba "Akh van apa-apa'an sih kamu main peluk-peluk aja" Sahut Lia.
"Li waktu kita ketemu tadi aku sudah jatuh hati kepada kamu, bahkan kamu bisa membuat jantungku berdebar-debar saat bersamamu"Jawab Ivan. Dan bodohnya Aku, pipiku merona akibat ucapan ivan.

Ivan yang melihat reaksi Lia dia pun megambil kesempatan dengan memengang dagu lia kemudian menempelkan bibirnya ke bibir Lia dan melumatnya dan Lia tidak bisa berbuat apa-apa.

Disisi lain Lia penasaran dengan berciuman karena kali pertama baginya dan ivan pun mengigit bibir Lia dengan lembut sehingga Lia mendesah "Ahhh van" Sahut Lia
Dan ivan pun tersenyum "Ternyata kamu terlalu mudah bagiku" jawab ivan dalam hati.

Tiba-tiba ivan pun mengangkat Lia kekamarnya dan mengunci pintunya. Hal itupun membuat jantung Lia semakin berdebar bahkan dia tidak meronta sedikitpun karena rasa penasarannya.

Ivan berjalan kekasur yang berukuran king size menarik tangan Lia dan mendudukkan Lia ke kasurnya dan ivan pun berlutut dihadapannya.
"Li Aku sayang Kamu, Mau kah kamu jadi pacar dan pendampingku selamanya?" Sahut ivan. Lia pun merona

Lia pun mengangguk pertanda bahwa dia menerima ivan sebagai kekasihnya yang baru dia kenal siang tadi.

Ivan pun langsung menatap mata Lia dalam-dalam kemudian tangannya memengang tengkuk Lia dan terjadilah ciuman yang begitu nikmat tanpa Lia sadar ivan sudah membuka bajunya dan akan membuka Bra ku.

Bagaimana kah reaksi Lia selanjutnya???
jangan lupa jejak

Betrayal becomes loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang