Lia yang menyadari di perhatikan oleh ivan dia pun salah tingkah dan tiba-tiba ingin ke kamar mandi. Tetapi dengan pelukan ivan Lia pun tidak bisa melakukan apa-apa bahkan wajahnya kembali merona. Ivan pun memegang pipinya.
BAB 7
Delevery yang ivan pesan pun tiba, mereka makan dalam keheningan.
Setelah itu mereka kekamar ivan. Ivan pun memegang tangan Lia dan menarik masuk kekamarnya.
Ivan pun mencium tangan Lia. dan Lia baru ingat jika sekarang sudah jam 23:58, Lia buru-buru melepaskan tangannya dan akan beranjak mengambil hadiah untuk ivan.
Tapi lagi-lagi ivan menghalanginya, ivan tiba-tiba memeluk Lia "jangan tinggalkan Aku Li aku mohon" bisik ivan ditelinga Lia
Lia terharu atas ungkapan ivan. bahkan lia meneteskan air mata, Ivan sadar bahwa Lia menangis
"Please jangan pernah sesekali pun menangis dihadapanku, Aku tidak sanggup melihatnya serasa hati ku ikut teriris" kata ivan sembari mengusapnya. Lia pun mengangguk.Lia pun segera melepaskan pelukannya
"Selamat ulang tahun sayang" ucapnya sembari mengecup keningnya. kemudian Lia pun segera mengambil kadonya yang berada di tasnya. Dia pun memberikannya.
"Terima Kasih sayang, kamu wanita pertama yang mengucapkannya"Ivan pun mengangkat Lia dan membaringkannya ke ranjang. merekapun tidur dalam berpelukan.
Semenjak Lia mengenal ivan sholatnya selalu dia tinggalkan. Bahkan sholat subuh pun tidak pernah dikarenakan jika malam tiba ivan selalu saja menghubunginya sampai larut malam sehingga Lia selalu bangun kesiangan.
Semenjak orang tua Lia selalu keluar kota sehingga Lia sangat dibebaskan. Dan untungnya karena ayahnya tidak mengetahui kelakuan Lia saat ini.
***
Cahaya Matahari pun masuk melewati cela-cela jendela sehingga mengganggu kedua insan yang sedang berpelukan dalam selimut. sehingga mereka pun terbangun.
Lia pun menatap ivanLia Pov
Ya Allah aku terlalu berlebihan terhadapnya, tapi aku mohon jangan hilangkan dia dari hidupku
jangan mengambil kebahagianku saat ini Ya Allah.Jangan biarkan dia lepas dari ku Ya Allah, Aku sungguh mencintainya
***
Ivan menyadari tatapan Lia
"Aku tau sayang kalau aku ganteng" ucapnya sambil mengerlingkan matanya
"Apaan sih kamu" Ucap Lia sembari memukul lengan ivan
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal becomes love
Ficção AdolescenteRivan Januar Callington harus Menikahi perempuan yang belia karena keteledorannya, Aprilia Angel Lamasta. ivan rela melakukan hal itu karena nafsunya terhadap lia yang terus menerus menggebu-gebu. Tapi, disisi lain ivan masih bingung terhadap diriny...