Flora mengendarai motor vespa pemberian sang ibundanya seraya bernyanyi di jalanan yang sangat sepi karena sudah pukul tujuh pas tapi memang hidupnya yang terlalu selow karena itu ia masih tenang.
Tiba-tiba ia berhenti di pinggir jalan karena melihat ada pengendara motor yang mogok.
"apa ada yang bisa saya bantu"tanyanya.
Orang yang di ajak bicara oleh Flora pun menengok membuat dua insan ini sama-sama kaget. "lo?!."kata keduanya.
"haha. Ternyata lo ogah amat gue bantu rasain lo telat, dadah"kata Flora tertawa di bawah penderitaan seseorang lalu melambaikan tangan.
"liat lo disekolah gue bales"Fiqih mengucap dalam hati ada dendam yang akan ia balas.
Flora menatap pagar yang sudah terkunci pasti akan susah ia untuk masuk kedalam.
Ia menemukan gang kecil di samping gedung sekolah lalu ia mengikuti alur jalan tersebut di ujung jalan ia melihat sebuah warung.
"oh ada warung, tapi ini kan udah buntu?"batin Flora bingung.
"punten meser"kata Flora.
"rek meuli naon neng?"tanya ibu-ibu warung.
"oh. Ini deh bu"jawab Flora mengambil sebotol air mineral dan memberikan selembar uang lima ribu rupiah.
"eneng bolos?"Tanya ibu-ibu warung.
"engga bu saya mau masuk, gerbang sekolahnya udah di tutup"kata Flora dianggukkan oleh ibu-ibu warung pertanda mengerti.
"eneng rek masuk? nah tah eta aya tangga eta tangga nembus ka balakang gedung sakola"kata ibu-ibu warung, Flora masih ragu melihat motornya.
"masalah motor gampang taro di sini dulu nanti kalo udah pulang bisa ambil lagi ke sini"kata ibu-ibu warung.
"bener bu? tapi aman kan ya bu"tanya Flora.
"iya aman beres"jawab ibu-ibu warung lalu Flora beranjak dari tempatnya menuju tangga tersebut saat ia sudah berada di atas iapun langsung loncat.
Ia mengendap-endap masuk kedalam kelas untungnya suasana di kelas lagi ramai dan tak ada guru jadi tak ada yang memperhatikannya, iapun langsung menuju tempat bangkunya.
"lo kemana aja?"kata Ratu.
"huh, nanti dong capek nih jangan di introgasi gue dulu apa"kata Flora.
"pasti nih mau tidur?"Dugaan Ratu.
"ke kantin yo udah istirahat tuh"kata Ratu,
Flora teringat kejadian kemaren dimana ia melayani teman-teman Fiqih dan sekaligus membayar tagihannya.
"Ngga deh gue mau tidur ngantuk"kata Flora.
"tuh kan tidur mulu, ya udah deh gue ke kantin nih ya, lo mau nitip apa gitu?"kata Ratu lalu di balas gelengan kepala oleh Flora.
_______________
Bell pulang sekolah terdengar oleh semua murid sentro sekolah, dan terdengar ramainya murid berhamburan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy girl [SELESAI]
Teen FictionMenceritakan gadis cantik yang dulunya anggun bisa berubah drastis setelah ibundanya meninggal dunia, nama gadis itu adalah Flora Morena. Ia siswi baru di SMA Sultan, baru memasuki hari pertama ia sudah mendapatkan teguran. Orang-orang belum mengeta...