"Flora papah seminggu kedepan ingin mengunjungi patner bisnis papah yang di lampung, jadi papah mohon sama kamu selama papah di sana kamu jangan nyari masalah"kata papahnya.
Orang yang sedang di ajak bicara hanya diam sambil memainkan ponselnya.
"kamu denger gak Flora!"bentak papahnya tetap saja Flora tak menanggapi ucapan papahnya ia malah berjalan keluar rumah.
"mau kemana kamu Flora?!"kata papahnya semata-mata hanya angin yang berhembus di telinganya.
_______________
Flora mengendarai motornya keluar dari halaman rumahnya menyusuri kota bandung di malam hari, masih banyak yang berlalu lalang.
Tiba-tiba ponselnya berdering di saku celananya, ia pun meminggirkan motornya.
"boss base camp di serang"kata seseorang di sebrang sana.
Flora pun langsung mematikan ponselnya dan memasukkan nya kembali ke kantong saku celananya.
Flora mengebutkan motornya dengan kecepatan tinggi membuat orang di sekitarnya mengklaksoninya.
"woy pelan-pelan dong lo!"teriak seseorang pengendara motor.
Flora pun sudah sampai di base camp nya.
"mana kapten lo?!"tanya seseorang.
"mau apa lo nyari gue!"jawab Flora tiba-tiba dari belakang membuat semua orang yang berada di sana shock terlebih lawannya.
Memang sampai saat ini ia belum membuka identitasnya dan sekarang ia sudah membuka identitasnya membuat semua lawannya shock, tetapi Babnya masih setia menempel dengan aman menutupi bagian hidung sampai mulut.
"Wow, ternyata ketua Gangster yang selama ini bisu ternyata awe-we."kata lawannya.
"gausah banyak bacot maksud lo apa ngerusak base camp gue, gue aja selama ini engga pernah ngusik geng lo anjing!"kata Flora.
"kok cewe ngomongnya kasar si"kata lawannya dan mengelus puncak kepala Flora.
"apa-apaan lo"kata Flora lalu menarik lengan lawannya itu hingga melintir kebelakang.
"lepas anjing!"teriak lawannya.
"kenapa? bos lo lemah kalo sendiri nih buktinya ga berdaya di lawan sama cewe, lo semua tuh cuma menang bacot doang gausah belaga gada skil mau nyari gara-gara latihan dulu sono bela diri baru lawan gue!"kata Flora dan mendorong badan lawannya.
"bawa nih bos lo obatin nanti emaknya datengin gue lagi"kata Flora dan lawannya pun langsung pergi.
Flora mendudukkan dirinya di pojok sambil memainkan ponselnya.
"lo udah yakin ngebuka identitas lo?"tanya Hamas.
"engga apa-apa bab gue masih setia nutupin, jadi belum ada yang ngeliat muka sepenuhnya gue ini"jawab Flora.
"gimana ada kabar terbaru tentang kapten?"tanya Flora mulai serius.
"belom dapet gue tapi akhir-akhir ini ada yang ngirim surat belom gue baca sengaja biar bacanya bareng lo juga sama yang lain"kata Hamas.
"mana suratnya?"kata Flora dan Hamas pun segera mengambil suratnya.
"lagi ngomongin apa lo sama Hamas?"tanya Ucup yang tiba-tiba menghampirinya.
"panggilin yang intinya Cup suruh kesini"kata Flora.
"eh yang inti disuruh kesini"teriak Ucup.
"gandeng Cup tong teriak oge kadenge"kata Bahrudin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy girl [SELESAI]
Teen FictionMenceritakan gadis cantik yang dulunya anggun bisa berubah drastis setelah ibundanya meninggal dunia, nama gadis itu adalah Flora Morena. Ia siswi baru di SMA Sultan, baru memasuki hari pertama ia sudah mendapatkan teguran. Orang-orang belum mengeta...