10 - BASKETBALL

2.5K 156 8
                                    

Saat perjalanan pulang, tiba-tiba Flora di jegat oleh beberapa orang dari musuh gengsternya.

"anjing!"umpatnya dalam hati.

Flora mematikan mesin motornya lalu membuka helmnya.

"ehm, mau apa lo?"tanya Flora.

Salah satu dari mereka mendekati Flora dan dengan entengnya dia mencolek dagu Flora, Flora yang sigap langsung menarik tangan cowo itu kebelakang.

"gausah lancang"kata Flora membuat anak buah nya ingin menyerbu Flora, tetapi terhenti karena kedatang seseorang.

"mainnya keroyokan? kampungan lo semua"kata seseorang yang tadi tiba-tiba datang, Flora melepas lengan lawannya dan di dorong.

"ngapain lo ikut-ikut siapa lo? berani lawan kita, hah?! lo anak buahnya nih cewe?"kata cowo yang tadi lengannya di pelintir Flora.

"lo mau masih disini di tangkep polisi apa pergi?"kata cowo yang tiba-tiba datang itu dan terdengar suara khas mobil polisi membuat gerombolan itu pergi.

Membuat Flora bertatapan dengan cowo itu. "lo cewe?"kata cowo itu heran karna melihat rambut Flora.

"bukan gue banci, minggir!"kata Flora dan mendorong cowo itu supaya tidak menghalangi jalannya.

Lalu ia melajukan motornya."sama-sama"kata cowo itu teriak dan masih terdengar oleh indra pendengarannya.

________________

"ngapain si lo!"kata Flora ketus.

"serius Flo, gue ga mau di perlamakan gue mau cepet beres apa lagi yang harus gue lakuin?"ucap Fiqih.

"gasabaran banget lo orang masih pagi, yaudah kalo lo mau cepet-cepet males banget gue juga buat maafin lo"kata Flora.

"yaudah bagus deh cape gue nungguin hal yang bertele-tele semuanya juga udah lewat ini"kata Fiqih lalu pergi.

"woy seumur hidup gue, gue gaakan maafin lo sampe lo mati pun, fix"katanya yang langsung masuk kelas banyak yang mendengar perkatan Flora.

"kenapa lo dateng-dateng kusam banget muka nya?"tanya Ratu.

"eskul basket masih ada formulirnya ga?"tanya Flora.

"tunggu bentar gue tanya Riko dulu"kata Ratu.

Riko adalah ketua kelas di kelasnya. "Riko mana dah?"kata Ratu bertanya kepada Syarif.

"tah keur sare"kata Syarif.

"dasar ketua kelas ga guna"kata Ratu.

"woy bangun ko, ada bu Novi"teriak Ratu.

Keadaan kelas yang berantakan seketika rapih, Riko yang baru bangun tidur langsung berdiri dalam keadaan masih setengah sadar.

"siap bu, kelas aman"kata Riko sambil hormat dan masih memejamkan matanya, serempak satu kelas tertawa membuat Riko membuka matanya.

"mana bu Novi? siapa si yang teriak bu Novi ada?"kata Riko.

"gue kenapa?"kata Ratu.

"Sialan lo Rat, ada apaan si?"Tanya Riko.

"apaansi lo Rat, bikin orang pada panik aja"kata Rose.

"kenapa?"tanya Riko lagi.

"lo masih nyimpen formulir pendaftaran eskul basket ga?"kata Ratu.

"kenapa lo mau masuk?"tanya Riko.

"bukan gue, noh si Flora"kata Ratu.

"oh iya masih ada, terakhir dikumpulin formulirnya pulang sekolah kalo besok udah angus"kata Riko.

Tomboy girl [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang