Pagi harinya Flora yang sudah rapih untuk berangkat ke sekolah turun ke bawah ke lantai utama rumahnya hal yang membuat dirinya terkejut saat melihat seorang perempuan berada di meja makan rumahnya.
"Flora sini makan dulu aunty udah masakin nasi goreng, katanya ini makanan kesukaan kamu ya?"kata Nia sekretaris papahnya.
Lalu Flora turun dari anak tangga menuju meja makan.
"makan Flo enak deh, ini kesukaan kamu kan?"kata papahnya sambil melahap nasi goreng buatan Nia sekretaris nya.
Nia yang peka pun langsung mengambil kan nasi goreng itu ke piring milik Flora.
Flora langsung menyantap nasi goreng tersebut, saat ia rasa ternyata nasi gorengnya sangat mirip buatan bunda nya.
"enakan? sama kaya buatan bunda kamu?"kata papahnya namun Flora hanya tersenyum tipis.
"pah Flora berangkat ya"katanya sambil mengulurkan tangannya untuk berpamitan.
"oh iya aunty juga buatin kamu bekel loh, ini bawa ya"kata Nia.
"gausah repot-repot aunty Flora gapernah bawa bekel ke sekolah"tolak halus Flora.
"bawa aja Flo" kata papahnya dan iapun akhirnya pasrah lalu menerima bekal tersebut.
"makasih aunty nia, Flora berangkat ya assalamualaikum"kata Flora lalu berlari menuju tempat motornya berada.
"untung aja papah gue maksa buat gue ambil ini bekel kalo ngga pasti gue bakal kepikiran, kok bisa bisanya nasi gorengnya mirip banget kaya nasi goreng buatan bunda ya" kata Flora.
"ah apaan si" katanya lagi membuyarkan tentang nasi goreng lalu iapun melajukan motornya keluar dari pekarangan rumahnya.
Sekarang ia sudah tiba di tempat parkir-an sekolahnya. Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu nya.
"dih apaan si lo, gue kira siapa"kata Flora.
"nah gitu dong berangkat pagi, jangan telat mulu" kata ratu.
Mereka berdua pun berjalan menuju kelasnya menyurusi koridor.
Di perjalanan menuju kelas ratu memulai percakapan. "Flo, dua bulan lagi ada acara pensi di sekolah tau"kata Ratu.
"trus?"tanya Flora.
"pasti nanti walas ke kelas buat omongin ini"kata Ratu.
"gue ga minat buat ikut acara-acara begitu Rat"kata Flora.
"tuh udah tau gue pasti jawaban lo begitu, oke Flo"kata Ratu mereka berdua pun sudah sampai di dalam kelas dan pergi menuju tempat duduknya.
"eh duduk-duduk bu Novi dateng"kata Riko kepada teman temannya.
"Assalamualaikum, anak-anak gimana kabar kalian sehat semua kan?"tanya bu novi.
"waalaikumsalam, alhamdulillah bu sehat"jawab semua murid serentak.
"baik, kedatangan ibu ke kelas ada yang ingin ibu bahas karna dua bulan lagi bakal ada kegiatan sekolah yaitu pensi dengan begitu setiap kelas akan mewakilkan satu penampilan untuk tampil di acara pensi yang akan datang"
Lanjut bu novi. "jadi pakaian yang kalian gunakan akan di sesuai kan sama tema di setiap kelasnya nanti kalian catat ingin pakai tema seperti apa. Sebelum ibu lanjutkan ada yang ingin bertanya terlebih dahulu?"tanya bu Novi.
"saya bu"kata Flora menaikkan tangannya, membuat seisi kelas menatap nya.
"iya Flora silahkan"jata bu Novi.
"bu kalo ga ikut gapapa kan ya"kata Flora.
"acara ini wajib, semua murid harus ikut Kalau pun sakit harus ada ijin dari dokter" kata bu Novi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy girl [SELESAI]
Novela JuvenilMenceritakan gadis cantik yang dulunya anggun bisa berubah drastis setelah ibundanya meninggal dunia, nama gadis itu adalah Flora Morena. Ia siswi baru di SMA Sultan, baru memasuki hari pertama ia sudah mendapatkan teguran. Orang-orang belum mengeta...