12 - BERKUMPUL

2.4K 148 8
                                    

"lah lah bocah tumben barengan"kata Ucup.

"lah iya abis jalan lo ya berdua"kata Ajang.

"bicit bingit li pidiin, idi ipiin si ribit ribit"kata Bahrudin yang baru datang dari dalam basecamp dengan muka baru bangun tidur.

"yah jiwa jamet muncul"kata Hamas.

"lah mas, lo kan tadi kaga sekolah kenapa pake seragam, mana baru lagi"kata Ucup.

"dia pindah ke sekolah gue"kata Flora datar lalu berjalan ke bangku yang kosong dan mendudukkan dirinya di sana.

"serius anjir mas, bener lo pindah?"tanya Ajang dan Ucup berbarengan, hamas hanya mengangguk.

"banyak cewe cantiknya ga mas?"tanya Ucup.

"beuh bukan maen"kata Hamas.

"jang din ayo ah kita pindah sekolah juga"kata Ucup.

"lah ayo lebih seru nih barengan"kata Ajang dan Bahrudin.

"dih apa-apan si lo pada!"Flora yang tengah menyantap gorengan langsung angkat bicara tak terima.

"naon? gaboleh emangnya kita sekolah di tempat lo?"tanya Ucup.

"terserah lo pada deh gue ngantuk mau balik"kata Flora.

"yaudah sanah sampai ketemu besok kehadiran kita-kita ahay"kata Ucup dengan senangnya.

"temen lo ngapah?"tanya Flora kepada teman-temannya di balas dengan mengangkat bahu tidak tahu.

_______________

"woi Flo"kata Ratu berteriak.

"anjir lo abis minum apa si udah dua hari ini lo dateng sekolah ngga mepet lagi"kata Ratu.

"gatau ngantuk gue"kata Flora.

"giliran masuk tepat waktu kerjaannya tidur mulu di sekolah heran gue punya temen"kata Ratu nyerocos sendiri.

"eh Rif apaansi itu rame banget di depan"kata ratu kepada syarif.

"ada anak baru lagi tiga orang"kata Syarif.

"sekolah kita buangan apa ya banyak banget murid baru perasaan"kata Ratu.

"lo biasanya gembira banget ada murid baru"kata Riko.

"biasa aja padahal gue mah"kata Ratu.

"cakep noh di serbu kan dia pada"kata Syarif jiwa kepo ratu muncul dan langsung lari keluar kelas.

______________

"eh boss baru bangun"kata Ucup dan di beri tatapan tajam oleh Flora.

"lah lo ngapah bos marah sama gue salah gue apa?"kata Ucup teman-temannya yang mengerti pun langsung menarik ucup ke bangku Hamas.

"lo pada kenapa narik-narik gue, dia bos kita masa kita ga nyapa"kata Ucup.

"cup jangan berisik sini gue bilangin"kata Hamas berbisik.

"dia ga mau identitasnya kebuka di sekolah"kata Hamas teman-temannya mengerti lalu mengangguk.

"Flo dia siapa lo kok langsung di bilang bos?"tanya ratu penasaran.

"mana gue tau ngigo kali tuh orang"kata Flora.

"oh, yaudah lah kantin yu laper gue"kata Ratu di anggukkan oleh Flora.

Mereka berdua berjalan menuju kantin, sesampainya di kantin mereka di sapa oleh orang yang kemaren ia tolong.

"hai Flora, Ratu"sapa Alana.

Tomboy girl [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang