"gila gue ga nyangka si seorang Fiqih yang terlihat cuek bebek minta maaf eh taunya apa teman-teman?"kata deni.
"di tolak"kata temannya serentak.
"diem lo pada! Gue minta maaf juga formalitas aja sebenernya biar ga salah-salah amat"kata Fiqih.
"Tolol!."kata anhar.
"Anak begok!."Deni menoyor kepala Fiqih.
_____________
"Ngapain anjir masih di sekolah?."Tanya Mail.
Teman-temannya hanya mengangkat bahu tak tahu.
Fiqih berlari mengejar keberadaan Flora."maafin gue"kata Fiqih.
"minggir"kata Flora mendorong badan Fiqh namun Fiqih masih stay di tempat.
"sanah deh bang temen gue udah nyuruh lo minggir ya minggir"kata Ratu dan di beri tatapan tajam oleh Fiqih membuat dirinya langsung terdiam.
"Maafin gue ya, apapun yang lo mau gue kabulin buat balasan maaf gue deh."kata Fiqih.
"gue bilang apa? minggir!"kata Flora sudah habis kesabarannya.
___________
"kenapa lagi si tuh anak"kata anhar.
"teu nyaho"kata mail.
"Fik gimana?"tanya deni.
"gimana apanya?"jawab fiqih.
"lo udah dimaafin sama tuh cewe?"tanya deni.
"dia cuman bilang minggir"kata fiqih lirih.
"kunaon eta budak lagi jatuh cinta galau tikamari"tanya teh elis. (kenapa itu anak lagi jatuh cinta galau dari kemaren)
"bukan teh eta mah lagi nunggu perminta maafan"jawab mail.
"kunaon kitu?"tanya teh elis. (kenapa gitu)
"eta teh anak orang di cium"kata mail.
"yaallah gusti pek caritakeun fik ka teteh kunaon budak orang di cium?"kata teh elis. (yaallah cerita coba ke teteh, kenapa anak orang di cium)
"engga sengaja Fiqih teh"kata fiqih.
"bohong itu mah nafsu teh"kata mail mengompori.
"diem lo!"kata fiqih dan membuat mail terdiam.
"teh tapi Fiqih benaran ga sengaja"kata fiqih.
"Yang teteh tau kamu tuh punya adek perempuan bukan?"tanya teh elis.
"iya teh"jawab fiqih.
"coba bayangin adek kamu dicium sama laki-laki diluaran sana"kata teh elis.
"ya gabisa lah pasti fiqih tampol siapa yang berani nyium adek fiqih"kata fiqih.
"nah rasanya gimana? itu aja kamu sebagai Aa nya kesel terus hati adek kamu pasti lebih parah karena ciuman pertamanya untuk suaminya nanti udah di renggut sama orang, nah sekarang kamu ngelakuin itu ke orang lain."kata teh elis.
"iya teh Fiqih juga kan ga sengaja atuh da teh"kata Fiqih
"yaudah sekarang mah kamu minta maaf sama dia sampe bener-bener dimaafin jangan jadi cowo yang pengecut lari dari masalah"kata teh elis.
"waduh si teteh panutan pisan"kata Deni.
"semangatin temen kalian atuh bukannya di down-nin"kata teh elis.
"ahsiahap-piboong"kata Mail.
"gue balik"kata Fiqih.
"lah lah gaasik lo, udah mau pulang aja"kata Deni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy girl [SELESAI]
Teen FictionMenceritakan gadis cantik yang dulunya anggun bisa berubah drastis setelah ibundanya meninggal dunia, nama gadis itu adalah Flora Morena. Ia siswi baru di SMA Sultan, baru memasuki hari pertama ia sudah mendapatkan teguran. Orang-orang belum mengeta...