18'

72 9 0
                                    

"Loh kenapa ini? Biru biru"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh kenapa ini? Biru biru"

"Lebam??"

"Lo kenapa weh!"

"Siapa yang berani bikin Lo lebam gini!?"

Begitulah heboh nya mereka,jena dan yeta ketika aku sampai di kelas.

" Gw gapapa astaga " kata ku.

" Coba sini liat " kata jena lalu menarik kepala ku untung saja tidak terlepas.

"Tenang udah di kasih salep sama mama" kata ku lalu menjauh kan tangan jena dari wajah ku.

" Lo kenapa sih bisa gitu? terhantup?" Tanya yeta lalu mendapat anggukan dari ku.

"Udah ah lebam doang kok"

💎💎💎

Kringgg
Bunyi bell sekolah bertanda waktunya istirahat,segera aku,jena dan yeta langsung menuju ke kantin dan memesan makanan.

Setelah selesai memesan makanan,kita bertiga langsung membawa nampan dan mencari tempat duduk.

💎💎💎

겁이 나 깨지 못해 또 거짓말을 해
내 기억마저 물들고 있어
Please, baby 넌 내게서 물러서야 해
Someone tell me, what should I do?

넌 내 기억을 지워야 돼 I'm poison
I know I can't take it no more (It no more)
이 선을 넘지 못한 나를 사랑해줘
The way I love, the way I love ~

Terdengar suara lagu dari ponsel milik yeta yang tengah di mainkan oleh jena.

"Heh makan! Main hp terus, itu juga" potong ku

"Kecilin tuh suara nya!"

"Aishh,sekalian streaming mv lahh"

"Yaudah sambil makan kan bisa ntar sampai istirahat selesai belum juga habis itu makanan!"

"Ihh bunda garang banget" kata yeta menggoda ku.

"Heh! Ap-"

"Permisi? Boleh ikut duduk disini?" Kata seseorang membuat kita bertiga memberhentikan kegiatan kita dan melihat ke arah suara.

"Oh sofia? Boleh boleh" kata yeta.

"Gomawo,hey hey ayo duduk sini" suruh  sophia kepada teman teman nya.

Awal nya aku biasa saja tetapi tidak setelah aku dan teman nya sofia itu saling menatap,teman sofia,Sora.

Kita saling menatap sampai dia telah duduk di depan ku,ku lirik jena dan yeta,ohh ternyata mereka juga menatap tajam ke arah sora.

LEAVING OR STAY ┊ LEE WOOZITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang