Hari ini adalah hari aku berkencan dengan woozi di ikuti juga oleh jena yeta, myungho dan jeonghan oppa.
"Udah selesai?" Tanya woozi ketika aku sudah keluar dari rumah sehabis bersiap siap,hari ini aku mengambil cuti ku lalu di gantikan oleh winwin oppa,dia benar benar tidak merasa keberatan,aku bersyukur karena itu.
"Udah dong" kata ku sambil tersenyum,
Woozi makin hari makin terlihat tampan,begini lah tampilan nya hari ini.Tampan bukan?
"Cha ayo berangkat mereka sudah ada disana" kata woozi lalu menautkan jari jari nya di tangan ku membuat aku sedikit terkejut,lalu aku pun membalas tautan tangan nya lalu tersenyum.
"Ini beneran mau ke wahana bermain?" Tanya ku,aku hanya takut dengan fans nya.
"Huum,kenapa masih ragu? Percaya sama aku kalau semua nya akan baik baik aja" kata nya dengan penuh kepercayaan,lalu aku pun mengangguk dan kita pun segera berangkat ke wahana bermain yang di maksud woozi tersebut,letak nya ya.. lumayan jauh dari rumah.
💎💎💎
"Woahh lumayan ramai ya" kata ku sambil melirik woozi yang tidak mengenakan penyamaran --masker,topi-- nya sama sekali .
"Yaa,kan weekend,tuh mereka ada di sana" tunjuk woozi kearah sebuah cafe kecil,ya benar saja mereka berempat sudah menunggu disana.
AUTHOR POV.
Jena terus menerus memerhatikan wajah orang yang ada di depan nya itu sambil tersenyum, sedangkan objek yang sedang di lihat nya sibuk memfoto pemandangan dengan kamera yang di bawa nya,
Bagaimana bisa jena tidak berhenti menatap myungho kalau lelaki itu hari ini terlihat sangat tampan dengan pakaian seperti ini
"Mau foto?" Tawar myungho tiba tiba membuat lamunan jena membuyar.
"A-aku jelek" kata jena sambil membuang pandangan nya ke samping.
"Ya,siapa yang bilang kamu jelek?kamu cantik" Myungho tersenyum sambil menarik dagu jena pelan lalu mengarah kan wajah jena ke arah diri nya.
"Cha,ayo bergaya aku foto" kata myungho lalu mendekat kan kamera nya ke arah mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEAVING OR STAY ┊ LEE WOOZI
Разноеketika terjebak dalam sebuah masalah yg mengharuskan untuk pergi sedang kan hati ku menyuruh ku untuk bertahan,harus kah aku pergi? atau tetap bertahan ? 25.01.20 - 1.04.20 ©️ Alyshfr.