17'

79 8 0
                                    

Boora POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Boora POV.

Disinilah aku,berjalan di samping trotoar
Membiarkan hujan yang kian lama kian menderas,

Karena deras nya hujan,orang orang berlarian sehingga membuat aku tertabrak oleh orang yang berlari,

Bukk !!

Sial,sial sekali,ketika aku terjatuh,di depan ku ada orang yang tengah membuka pintu cafe,alhasil membuat aku tertabrak pintu kaca tersebut,

Orang yang menabrak ku? Dia terus berlari tanpa meminta maaf pada ku.

"Mianhee!" Ucap perempuan yang membuka pintu tadi.

"Nggak masalah" ucap ku lalu memegang dahi ku yang ku rasa lebam.

"Tapi dahi mu.."

"Eung..nggak masalah" ujar ku mencoba mengeluarkan senyuman,setelah itu aku pun berjalan lagi dan berhenti pada halte yang kosong.

Aku memutuskan untuk beristirahat sejenak,kaki ku juga lelah karena terus terusan berjalan dan badan ku,dahi ku,ahhh sungguh mengesalkan.

Aku tidak bisa membayangkan bagaimana reaksi orang rumah ketika melihat ku seperti ini,pulang malam,basah kuyup,mata yg merah dan dahi yang biru,Seperti habis bebas dari penculikan saja.

Karena aku yang asik melamun,aku sampai tidak sadar dengan kedatangan seseorang,bahkan hujan pun sudah hampir berhenti.

"Hey!!" Panggil orang itu.

Aku langsung menoleh ke samping dan mendapatkan orang yang tengah memakai masker dan topi.

seperti nya dia sedang menyamar seperti idol,apa dia idol? Jangan bilang kalau dia adalah?? Ah,aku tidak ingin menyebut nya!

"Nugu?" Tanya ku.

"Lo lupa!? Im dokyeom" kata nya lalu melepas masker nya.

"Oh? Dokyeom-ssi,k-kenapa bisa disini?"
Tanya ku gelagapan karena dia tersenyum kepada ku.

"Pakai oppa,boora ya~"

"Hm?? Kenapa?"

"Begitu lebih baik" kata nya.

Perlu di ketahui bahwa aku jarang sekali memanggil orang yang lebih tua dariku dengan sebutan oppa atau eonnie tapi
Biklahh,aku akan mengubah sedikit sifat buruk ku untuk dokyeom oppa ini,kkk.

LEAVING OR STAY ┊ LEE WOOZITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang