13'

82 9 1
                                    

Setelah woozi menghilang aku langsung masuk ke rumah ku,ini sudah jam 8 malam,dan aku harus bergegas tidur agar tidak telat masuk ke sekolah nanti nya.

Sekarang aku sudah berada di dalam kamar ku,aku berbaring menatap langit-langit kamar ku yang di tempeli dengan bintang yang menyala,

Baru saja woozi menghilang dari pikiran ku,pria itu muncul lagi!! Kenapa dia selalu berputar di pikiran ku!?

"AAHH!!"  Teriak ku lalu menutup wajah ku sendiri yang memerah.

Ketika aku sedang menutup wajah ku,
Sebuah ide terpintas dari pikiran ku,dengan cepat aku terduduk dan langsung mengambil handphone ku yg terletak di meja,tangan ku bergerak tanpa ku suruh,bukan berarti ada orang yang mengendalikan tapi pikiran ku yg mengendalikan nya.

Aku mulai mengetik nama woozi di Google dan mulai mencari tau tentang woozi,tidak hanya mencari tentang woozi aku juga menonton beberapa music video nya di YouTube dan mengikuti akun official nya, mungkin sebentar lagi aku akan menjadi seorang carat sama seperti jena dan yeta.

💎💎💎

Sekarang aku tengah berada di kantin, sedang Duduk duduk menunggu waktu masuk pelajaran.

"Ehh gw mau nanya"  kata ku kepada yeta dan jena.

"Nanya apa?" Kata jena.

"Kalau kita lagi suka sama orang itu
Apa yang harus kita lakukan? " Kata ku

aku ini baru pertama kali menyukai orang jadi jangan heran karena aku bertanya seperti itu oke?

"Ya kalau lo berani sih,lo ungkapin aja secara langsung, daripada di pendam,ntar keburu di ambil,lebih cepat lebih baik! " Kata jena.

" Apa lagi ya.. ungkapin nya itu di tempat yang bagus aduh..terus mingyu yang nembak aduh"  kata yeta tersenyum senyum sendiri.

" Idih! Halu najis" kata jena dan langsung mendapat tatapan sinis dari yeta.

"Ga bisa apa liat temen senang dikit " kata yeta.

"Ga bisa, aowkwowk" kata jena lalu tertawa terbahak-bahak, sedangkan yeta dia sudah siap memukul jena menggunakan sepatu nya.

"Eh eh ampun,btw emang lo lagi suka sama orang? Kok nanya gituan? Ngaku! Parah lo ga cerita sama kita,kan kita bisa bantu" kata jena

"Nah" kata yeta,
mereka mulai akur lagi kkk~

"B-bukan gw tapi teman gw yg nanya soal gituan,gw kan ga pernah jatuh cinta jadi ya gw nanya ke kalian" jelas ku.

"Hmm,semoga teman mu sukses mengejar cinta nya!"  Kata yeta.

"Yaudah kalau gitu makasih ya"  kata ku.

"Yoi sama sama" kata jena.

💎💎💎

Tepat pada hari ini, hari Minggu,
Dimana hari tergugup bagi ku.

Sekarang aku sedang menunggu laki laki itu,iya woozi,aku menunggu nya,aku yakin dia pasti datang.

"Boora ada woozi! " Teriak mama dari dapur.

Nah benar kan?
Langsung saja aku bergegas keluar dari kamar dan pergi membuka pintu,

Terlihat lah woozi yg sedang memakai topi dengan tangan yang memegang 2 buah gelas minuman.

"Ini milk tea" kata nya menyodorkan minuman itu.

LEAVING OR STAY ┊ LEE WOOZITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang