K H A W A T I R

70 6 7
                                    

Seorang remaja laki baru saja memasuki rumahnya,ia terkejut dengan suara teriakan dari dalam rumahnya. ia melepaskan jaket kebanggaan yang ia kenakan,lalu ia menaruh di bahu kirinya,sesekali ia menyisir rambut dengan tangannya.

Ia kini menemukan seorang wanita awet muda yang sedang menuruni anak tangga satu persatu.

"ma?mama kenapa?"

Wanita itu menoleh ke arah suara.

"vino?cari Vina sekarang ya vino,dari tadi Vina belum pulang pulang juga"

Diffa Chalen Madhy.

mamanya kini melihat mata hazel milik anak sulungnya dengan penuh harap.

Vino Alfaro Graha.

ia juga menatap mata mamanya.ia tahu apa yang harus ia lakukan.

"vino pamit dulu" vino mencium telapak tangan Diffa.

Vino keluar rumah bersama dengan mobil yang sedang ia kendarai sekarang.

"Na,Lu dimana,lu udah bikin gua khawatir lagi" gumam vino dengan pandangan yang tak lepas dari jalanan yang mulai sepi.

---o0o---

"Bang,tolongin Vina,Vina capek bang,Abang..." Ucap Vina lirik miris tak terdengar.

---o0o---

Sudah 45 menit vino mencari vina dan sekarang ia sedang kewalahan mencari adiknya yg selalu membuat ia khawatir.

'bodoh kenapa gua gak nelfon dia aja'.vino menepikan mobil nya.

"Halo?ni sape ye? Nelfon saye malem malem begene?"

Vino mengerutkan keningnya,ini bukan suara vina,melainkan seorang lelaki.

"woy!dijawab juga,eh salah ditanya juga".

"hmm ini om,saya tadi lupa alamat rumah om,saya deliferi pizza"vino mempunyai rencana tersendiri.

"ohhh...pizza....okok.ini ni dimana ya oh ini di...jl.sutorjo no 87"

"Oh iya om ditunggu aja,maaf"

"Oya gak pp kok,lumayan lah ya makan malem enak,padahal gak mesen"suara lelaki itu kecil hampir tak terdengar,tetapi vino dapat mendengarnya.

"Bodoh!!"ucap vino setelah memutuskan sambungannya.kini tujuan ia masih tetap hanya ke vina.adeknya.

"bertahan na" lalu vino melajukan kendaraannya dengan emosi yang menggebu gebu.

---o0o---

Braaaakkkk
Suara bantingan pintu yang mampu membuat seisi rumah mau tidak mau terkejut olehnya.

"WOY!!!KELUAR KALIAN SEMUA!DENGER GUA GAK KALIAN?!WOY!"mata vino masih menajam di setiap ujung ruangan ini.

saat ia tengah berjalan,tiba tiba ada 2 org lelaki bebadan besar tengah menghadapnya

"Lo mau apa hah?" Tanya salah satu dr mereka.

"MANA ADEK GUA?!LO APAIN ADEK GUA HAH?!"saat vino ingin maju memberi pelajaran,tiba tiba langkahnya terhenti oleh suara seseorang yang membuat langkahnya terhenti.

"lu mau jadi Hero kemaleman?"pertanyaan itu membuat mereka bertiga tertawa tapi tidak dengan vino.

Mata ia kini memerah menahan amarah.tatapan ia tajam seperti ingin memangsa.

"wait,wait lu mau kemana?" 

Lagi lagi Salah satu dari mereka menghentikan langkah vino,saat ia ingin berjalan menuju tempat yg ingin dituju.

Different LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang