Ruangan pengap nan gelap menyambut penglihatan lucie kecil,lucie yang masih berusia 7 tahun menatap takut sekitarnya.dia tak tau dimana dia kini.tempat ini sangat asing baginya.yang terakhir kali dia ingat,dia sedang tertidur di kasur empuknya tapi kenapa dia ada disini?apa dia diculik oleh orang jahat?
Tak lama kemudian dari kejauhan dapat lucie dengar suara pertengkaran 2 orang.lucie sangat mengenal suara itu,itu adalah suara mamanya dan papanya!tapi di mana mereka?kenapa lucie tidak melihat mereka?lucie hanya melihat kaca besar yang menampakkan bayangan tubuh kecilnya.lucie perlahan berjalan mendekat ke kaca itu.
Bayangan tubuh kecilnya sangat jelas,tapi ruangan pengap nan gelap ini sangat membuat lecie tak nyaman.lucie meringkuk mundur menuju dinding.dapat lucie lihat di pojok ruangan itu terdapat pintu besi.
"MAMA,PAPA?"teriakan lucie menggema di ruangan itu tapi tetap saja baik mama atau papa nya tak kunjung muncul
Plak
Terdengar suara tamparan yang sangat kuat.lucie melihat ke sekitarnya,dari mana suara itu?
Tak lama kemudian dari belakang lucie muncul sebuah kursi yang kemudian mengikat erat tubuh kecil lucie.dari langit langit ruangan itu muncul juga sebuah mesin dengan sebuah suntikan berisi cairan biru menuju kearah lucie.lucie ketakutan dan mencoba menghindar tapi lucie tetap tak bisa bergerak.suntik berisi cairan biru itu menusuk kulit lengan lucie,cairan biru itu masuk kedalam tubuh lucie.
Setelah cairan itu masuk dapat lucie rasakan tubuhnya yang mulai sedikit berbeda.lucie rasa dia seperti mendapatkan energi yang tak terbatas.
Tanpa lucie sadari dari dinding-dinding ruangan pengap itu muncul banyak sekali senjata senjata berbahaya yang menuju kearah lucie.lucie berteriak ketika panah panah beracun itu menembus kulitnya.lucie tak merasakan apapun,tapi tetap saja itu sangat mengerikan,ketika sesuatu yang tajam menembus kulitmu di depan mata mu.
Lucie melihat bingung kearah panah panah yang menembus kulitnya.lucie tau cairan yang ada di panah itu adalah racun,karena dia sendiri yang membuatnya saat papanya menyuruhnya kemarin.tapi kenapa tubuhnya tak ada reaksi apapun?dia tau betul bahwa racun yang dia buat ini sebelumnya sudah dia uji coba ke seekor tikus putih yang kemudian membuat tikus itu mati perlahan setelah 10 menit racun itu di suntikan.
Apa perlu menunggu 10 menit?menunggu kematiannya begitukah maksudnya?haha irosnis sekali hidup lucie.lucie yang dari sejak dia berusia 3 tahun telah di ajarkan oleh sang papa bagaimana menggunakan senjata dan membuat racun serta membuat berbagai kode rahasia untuk memecahkan sandi komputer sebuah perusahaan besar,ya sebut saja hacker.harus mati karena racun yang dia buat sendiri?sungguh sangat ironis.
Lucie terdiam menatap kaca di hadapannya.bayangannya yang penuh dengan panah membuat lucie tertawa.sudah hampir 10 menit dan tak ada reaksi apa apa?bukankah itu aneh?
"Apa jangan jangan karena cairan biru yang di suntikan tadi?"kata lucie sambil menatap kaca di depannya
~•~•~•~•~•~•~•~
Lucie terbangun.lagi lagi mimpi itu!sudah 3x dia memimpikan kejadian 2 tahun lalu yang menimpanya kini.ya kini karena sampai sekarang lucie masih saja berada di ruangan pengap ini.tapi bedanya kini ruangan itu tidak lagi gelap,karena sudah ada penerangan di ruangan ini.dan apa kalian tau?yang membawanya ke ruangan ini ternyata papanya sendiri!dan jika kalian ingat suara tamparan yang terdengar nyaring sewaktu lucie terbangun di ruangan ini ternyata suara tamparan yang di layangkan papanya ke pipi mamanya.mereka bertengkar,karena mama nya tidak terima jika papanya menjadikan lucie sebagai bahan eksperimen cairan kebal yang dibuat papanya.
Alhasil lucie terkurung di ruangan ini selama 2 tahun,dan selama 2 tahun itu ribuan riksaan telah papanya berikan padanya.lucie kesepian sendirian di ruangan ini tanpa ada orang lain yang menemani,siapa pula yang mau menemani orang yang disiksa?apa ada?
KAMU SEDANG MEMBACA
Xabara (Mafia)
ActionXABARA salah satu kelompok pembunuh bayaran paling berbahaya dan paling misterius.Keberadaan XABARA tak diketahui,bagaimana wajah para anggotanya juga tak ada yang tau meskipun itu para penyewa yang memakai jasa mereka juga tak pernah melihat siapa...