Di malam hari, di suatu taman yang indah dan penuh cahaya yang romantis. Terlihat seorang lelaki dan seorang wanita sedang duduk di kursi taman tersebut.
"Hahaha. Abang lucu tau gak? Hahaha."
"Hehe. Kamu lucu juga, imut juga, cantik lagi. Bikin sayang tau gak?"
"Ih apa sih, Bang? Gombal mulu."
Si lelaki tersenyum lalu menatap wanita yang duduk di sebelahnya.
"Aku gak gombal tau. Aku serius.""Hah? Apa, Bang?" si wanita menatap si lelaki dengan bingung.
"Aku serius. Aku sayang sama kamu."
"Bang?"
Si lelaki tiba-tiba berlutut di depan si wanita lalu memegang kedua tangan si wanita.
"Hey. Aku ingin menjadi Pangeranmu. Kamu mau gak jadi Tuan Putriku yang seperti Bidadari dan selalu ada di hati dan di samping aku?""Bang, inii..?"
"Iya. Aku bener-bener serius. Kamu mau kan?"
Si wanita tersenyum malu lalu berkata.
"Bang. Akuu..."Si lelaki terus menatap si wanita sambil menunggu jawaban si wanita.
"Akuu................... M."
"WOY!" seseorang mengageti seorang lelaki.
"EH EH EH!" si lelaki yang sedang duduk melamun di kursi pun terkejut lalu menoleh ke belakang.
"WOILAH SHANDYY! GANGGU AJA LU!"
"HAHAHAHA!" seseorang yang disebut bernama Shandy itu pun melompati sofa dan duduk disebelah si lelaki. Lalu Shandy melanjutkan perkataannya.
"Ngapain woi nonton sambil ngelamun? Hahahaha."
"Hufftt.. Gua lagi ngebayangin gua yang jadi cowok di film itu, Sen. Ner bener ya lu. Ganggu parah."
"Astaga.. Farhan Jawaass.. Jadi tadi lu nonton sambil ngelamun itu ngebayangin lu jadi cowok yang ada di film itu?"
Farhan mengangguk.
"Lu sih yang parah. Halu tau gak? HALUUU!! HAHAHA."
Ya, lelaki bernama Farhan Jawas tersebut daritadi sedang menonton sebuah film romantis tetapi sambil melamun. Shandy yang melihat sahabatnya yang tinggal bersama di satu rumah kontrakan ini sedang bertingkah aneh pun merasa heran dan akhirnya ia memiliki ide jail untuk mengageti Farhan. Shandy pun mengageti Farhan dengan menepuk kedua bahu Farhan dari belakang sofa tempat dimana Farhan sedang duduk sambil menonton film.
Farhan yang di ledek pun berkata.
"Halu aja dulu. Bisa aja suatu saat gue kayak cowok di film itu. Dapet cewek yang sempurna buat gua.""Dasar jomblo. Daripada lu halu. Mending lu nyari cewek beneran. Biar gak jomblo terus. Kasian gua ngeliat lu jomblo dan ngehalu terus. Lama-lama bisa jadi gila lu. Hahaha."
"Yeee.. Apaan sih lu."
"Hahaha. Yaudah-yaudah. Ini lo mau ikut gak?"
"Kemana?"
"Nyari cewek buat lo. Ya gak lah. Mau nongkrong ama Gilang. Yuk lah."
"Oke. Skuylah."
Farhan mematikan televisi lalu ia pun pergi bersama Shandy menemui seseorang yang bernama Gilang.
****
Di beda tempat, di suatu rumah, terdapat seorang laki-laki berkacamata sedang mengetuk pintu kamar seorang wanita.
TOK TOK TOK!
"Deekk.. Mau ikut nongkrong ama Gilang gak?"
Wanita yang sedang ada di dalam kamar pun menjawab dengan suara sedikit keras agar suaranya terdengar oleh lelaki yang ada di depan kamarnya.
"Enggak, Bang. Aku ngantuk. Bang Ricky aja. Titip salam ya, Bang, buat Bang Gilang."
"Ya udah. Kalo Bunda nyariin, bilangin aja Abang lagi nongkrong sama Gilang.
"Oke, Bang.."
"Abang pergi dulu ya."
"Iya, Bang. Hati-hati.."
Lelaki bernama Ricky itu pun berjalan sambil berkata dengan suara pelan.
"Dasar adek gue. Bilang aja mau pedekate sama gebetan. Hahaha"
Sedangkan yang dikamar, si wanita sedang telfonan dengan seseorang.
Tut tut tut..
"Hai.."
"Hai, Kak Fen. Eem.. Kenapa nelfon?"
"Gapapa. Pengen nelfon aja. Nelfon cewek cantik"
Wanita itu tersenyum malu.
"Apa sih, Kak Fenly."####
Hai semuanyaa..
Selamat datang di story baru aku. Hehe.
Ya, kali ini aku membuat fiksi penggemar dengan menggunakan pemeran dari member-member boy-group Indonesia bernama
UN1TY!!
Tau UN1TY kan ya?
Boy-group dibawah naungan 1IDMusic dan Kak Patrick Effendy (dulu sebagai Produser dari CJR). Masa gak tau sih. Kalo gak tau, stalking deh di sosial medianya, yaitu @un1ty_official (IG & Twitter).
Udah? Nah, kalian terus stalking mereka ya..
Tapi jangan lupa stalking sosial media penulisnya juga dong..
IG : @putri_nfitriana14
Twitter : @putri_nfpn14
Hehe.Oke terima kasih semuanya.
Jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan
LIKE, COMMENT, SHARE & ADD TO YOUR LIBRARY!!Sampai jumpa di episode selanjutnya.
Salam dari aku yang akan menjadi Putrinya Pangeran Farhan- NFPN -
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran dan (Tuan) Putri || UN1TY
FanfictionSeorang Pangeran, walaupun ia memiliki banyak teman-teman baik yang selalu mengisi kesehariannya yang membosankan, ada saatnya ia juga merasa kesepian karena tidak memiliki seseorang yang dapat mengisi hatinya yang kosong. Pangeran membutuhkan seora...