"SHANDY!!" teriak lelaki yang baru saja masuk ke rumah dengan kondisi pakaian yang masih terlihat basah kuyub karena hujan.
Lelaki bernama Shandy yang sedang bermain handphone di sofa pun menoleh ke arah suara yang memanggilnya
"WOI! APEE?! EH GILE! KOK LU BASAH KUYUB GITU. MOBIL LU BOCOR BRO?" tanya Shandy dengan teriakan juga."ENGGAK LAH."
"LAH TERUS NAPA BAJU LU BASAH GITU?"
"DARIPADA LU KEBANYAKAN TANYA DAN KITA TERIAK-TERIAKAN GINI, MENDING LU AMBILIN GUA HANDUK DAH."
"YEE.. SERIUSAN JUGA GUA TANYA." Shandy berjalan mengambilkan handuk untuk Farhan.
Tak lama, Shandy datang membawakan handuk untuk Farhan.
"Thanks, San.""Lo kok bisa basah kuyub sih. Kan lo makek mobil?" tanya Shandy bingung.
"Habis nolongin orang. Udah, gue mau mandi. Bye."
Farhan pun berjalan meninggalkan Shandy untuk mandi.
"OH IYA, SAN. TOLONG JEMURIN SEPATU GUE. SEPATU GUE DI DEPAN PINTU!" teriak Farhan dari arah kamarnya.
Shandy yang tak terima disuruh-suruh pun memelototkan matanya sedikit kesal.
"EH ENAK AJA LO NYURUH-NYURUH GUE. SEPATU SEPATU LO JUGA. KOK GUA YANG NGURUSIN.""ELAH, SAN. GUE MINTA TOLONG. NTAR GUE BELIIN MAKANAN KESUKAAN LO DEH."
Shandy tersenyum senang
"Nah gitu. Kan enak."Shandy akhirnya melaksanakan permintaan tolong dari Farhan.
****
Tok tok tok
"Put.. Bang Ric boleh masuk?"
"Masuk aja, Bang."
Ricky pun masuk ke dalam kamar Putri dengan membawa nampan yang terdapat makanan dan minuman kesukaan Putri, yaitu Nasi Goreng dan Coklat Hangat.
Putri yang sedang berbaring dikasurnya sambil memainkan handphone pun menoleh melihat Ricky.
"Makan dulu nih. Udah Bang Ric buatin." Ricky menaruh nampan yang ia bawa di meja sebelah kasur Putri.
Putri duduk dipinggir kasur lalu menerima Nasi Goreng yang diberikan oleh Ricky. Ricky pun juga ikut duduk disebelah Putri.
"Makan gih."
Putri mulai memakan Nasi Goreng buatan Abangnya tersebut.
"Emm.. Dek. Maafin Bang Ric ya karena tadi Bang Ric ketiduran dan malah gak jemput kamu. Bang Ric tadi bener-bener kecapekan habis ngegym. Maaf ya?"
"Iya Bang Ric gapapa. Maaf juga aku tadi diemin Bang Ric." ucap Putri lalu memakan kembali nasi gorengnya.
"Iya gapapa. Kan salahnya Bang Ric juga gak jemput kamu."
Putri tersenyum lalu melanjutkan makannya.
"Btw, tadi kamu dianter siapa kok basah kuyub? Sama tadi makek hoodie siapa? Setau Abang kamu gak punya hoodie yang kamu pakek tadi?" tanya Ricky.
"Tadi aku dianter orang yang gak dikenal. Terus tadi hoodienya juga punya orang itu. Karena tadi aku kehujanan makanya disuruh makek hoodie punya orang itu." jawab Putri dengan nada kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran dan (Tuan) Putri || UN1TY
FanfictionSeorang Pangeran, walaupun ia memiliki banyak teman-teman baik yang selalu mengisi kesehariannya yang membosankan, ada saatnya ia juga merasa kesepian karena tidak memiliki seseorang yang dapat mengisi hatinya yang kosong. Pangeran membutuhkan seora...