Di sebuah ruangan terlihat 3 lelaki yang dimana 2 lelaki sedang asyik mengobrol dan 1 lelaki sedang melamun senyum-senyum sendiri sambil menonton film di televisi.
"Akhirnya permintaan kita di terima, Lang.." seru Shandy.
"Gak sia-sia kita berjuang keras untuk ini. Wuww.." seru Gilang juga.
"Fix kita kudu cepet open requitment anggota baru dan open audition untuk ini."
"Betol sekaliii.. Farhan ama Ricky harus ikut."
"Ricky ama Farhan mah langsung kita gas aja. Ya gak, Han?" tanya Shandy kepada Farhan.
Tetapi tidak ada suara yang menjawab pertanyaan Shandy.
Shandy melihat Farhan yang sedang melamun dan senyum-senyum sendiri sambil menonton film di televisi. Shandy mengode Gilang untuk melihat kelakuan aneh Farhan. Gilang pun menoleh.
"Kebiasaan."
"WOI KANG HALU!" Gilang teriak sambil memegang kencang bahu Farhan untuk mengageti Farhan.
"Aaaa!!" Farhan tersadar dari lamunannya dengan teriakan kagetnya.
"Ah. Napa sih, Lang?"
"Apaa? Lu itu yang kenapa? Ngehalu lagi lu?" tanya Gilang dengan nada ejekan.
"Enggak."
"Alah bohong luu. Udah hapal kali kita ama kelakuan halu lo itu." ujar Shandy.
Farhan tak menjawab dan membenarkan posisi duduknya.
"Boleh lu halu. Tapi ngehaluin cewek yang bakal bisa lu dapetin. Eh btw, lu ama Ricky hari Senin ikut gabung ke UKM Paduan Suara terus ngikut audisi buat pembuatan boygroup kampus ye." ucap Gilang.
"Cita-cita kita ini, Coy.. Kita didukung Pak Patrick nih. Lu tau kan ya Pak Patrick udah mau bikin agensi. Kan bisa aja tuh kita digabungin di agensi beliau. Terus boygroup kita jadi gede dan terkenal. Aahh.. Ga sabar guee.." sambung Shandy.
"Kita berusaha aja dulu supaya boygroup ini diterima semua kalangan." ucap Farhan bijak.
"Betul. Eh btw gue pamit dulu. Mau weekendan ama bebeb. Terus mau ke rumah Ricky, ngabarin audisi boygroup ini. Bye, Guys." Gilang langsung pergi
"Mentang-mentang dan punya cewek. Jadi bucin. Han, gue ke kamar dulu ya. Ngantuk gua. Lanjutin halu lo sana." Shandy pergi ke kamarnya.
Farhan hanya mengangkat kedua bahunya lalu membuka handphone untuk melihat Instagramnya telah di acc dan followback atau belum oleh Putri. Ternyata Instagramnya belum di acc oleh Putri. Ya, Instagram Putri di private.
'Huftt.. Kapan Instagramku di acc sama kamu, Tuan Putri?'
****
3 hari kemudian, di papan pengumuman ramai dengan mahasiswa yang sedang membaca sebuah poster open requitment dan open audition untuk UKM Paduan Suara Mahasiswa dan boygroup kampus yang akan didukung dan dibesarkan oleh salah satu dosen terkenal di kampus ini, yaitu Pak Patrick Effendy.
Di belakang itu terdapat Ricky dan Putri yang baru saja datang.
"Rame amat." ujar Putri.
"Biasa. Ada open requitment UKM terkenal di kampus kita." jawab Ricky.
"UKM PSM (Paduan Suara Mahasiswa)?"
"Iya. Mana juga ada open audition boygroup kampus yang bakal dibesarin sama Pak Patrick. Udah tuh makin rame."
"Ooohh.. Ini tuh yang dikasih tau Bang Gilang 3 hari yang lalu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran dan (Tuan) Putri || UN1TY
FanfictionSeorang Pangeran, walaupun ia memiliki banyak teman-teman baik yang selalu mengisi kesehariannya yang membosankan, ada saatnya ia juga merasa kesepian karena tidak memiliki seseorang yang dapat mengisi hatinya yang kosong. Pangeran membutuhkan seora...