95

27 0 0
                                    

Angkatan 2020

Kami angkatan 2020 atau sekarang banyak yang menyebutnya dengan angkatan corona.
Kami yang harusnya mengikuti ujian untuk syarat kelulusan, dipaksa untuk diam di rumah gara-gara corona.
Tidak, kami tidak menyalahkan corona. Bahkan mungkin ada sebagian murid yang senang jika ujian di tiadakan.
Namun, sebagian lagi pasti merasa kecewa. Mereka rela belajar siang dan malam agar mendapat nilai yang memuaskan. Bahkan diantara mereka ada yang merengek kepada orang tuanya untuk mengikuti les. Dan apa yang mereka dapat? Setelah semuanya siap, mereka mendapat pemberitahuan bahwa ujian di tiadakan. Sekolah pun di liburkan. Padahal kami menganggap bahwa ujian adalah salah satu hal yang dapat memperlambat perpisahan. Setidaknya dalam waktu 2 minggu kami bisa membuat kenangan-kenangan indah lainnya untuk dikenal.
Sekarang hal itu tak terlaksana, bahkan acara perpisahan yang sudah direncanakan terancam batal. Padahal kami sudah merencakan segala sesuatu untuk acara perpisahan itu. Dari baju hingga sepatu, kami sudah merencanakannya bersama teman-teman.

Angkatan 2020
Kami gagal mengikuti ujian. Tapi kami yakin tak akan gagal dalam meraih kesuksesan. Angkatan 2020 akan menjadi angkatan yang paling sukses. Dengan semua muridnya yang berhasil meraih cita-cita masing masing.

Kami angkatan 2020
Memgucapkan terima kasih kepada corona, karenamu kami mendapat banyak sekali pelajaran. Karenamu kita tahu bagaimana rasanya saat nanti kita sudah tak bersama lagi dengan teman-teman.

Dari : angkatan 2020
Untuk : corona

Terimakasih telah datang, dan segeralah musnah. Kami rindu sekolah, kami rindu teman-teman. Cepatlah pergi, jangan biarkan bumi kami terlalu lama sakit.

1001 KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang