Warning !!! : seperti biasanya author akan memperingati para readers tentang typo yang bertebaran dimana mana .😑😑😑
" rasa nyaman datang karna kebersamaan ,
rasa suka muncul karna kebersamaan ,
rasa sayang muncul karna kebersamaan .
Maka dari itu seringlah bersamaku agar kau dapat merasakan
semua hal tersebut dalam kebersamaan kita " .
Kekey meneguk air mineralanya dengan nikmat , tenggorokannya yang terasa kering sekarang terasa lebih baik . marchingband kali ini benar benar menguras tenaga kekey .
Kekey melihat jam yang tertera dilayar handpone miliknya menunjukan pukul 13.45 artinya hampir 2 jam kekey latihan drumband , karna kekey mengemban tugas sebagai mayoret sehingga ia harus berlatih dengan sungguh sunggu dan pastinya menguras tenagannya .
Kekey mengelap keringat yang tidak henti hentinya mengucur dari dahinya hari ini benar benar terasa panas .
" key balik yuk ! udah selesai nih , yang lain juga udah pada siapa siap mau pulang " ucap bora sambil menggendong tas ranselnya .
" oh oke " ucap kekey lalu berjalan beriringan dengan bora menuju parkiran sekolah .
Parkiran sekolah terlihat sepi hanya ada beberapa kendaraan dari murid yang mengikuti ekstrakulikuler saja yang masih rapih terparkir .
" gue duluan ya key , noh papa gue udah jemput . oh iya lo mau nebeng gak ? sekolah udah sepi nih " tawar bora .
" enggak ah , gue pulang naik taxi aja . yaudah sono gih pulang pasti bokap lo udah nunggu dari tadi " tolak kekey halus .
" yakin key , sekolah udah sepi nih . lagipun nih ya gue denger denger nanti dilapangan depan sekolah mau ada tawuran , mending lo ikut gue aja " ucap bora sambil menarik tangan kekey , jujur bora merasa khawatir meninggalkan kekey sendirian menunggu taxi .
" enggak udah gak papa , lagipun gue nggak langsung balik kerumah gue mau mampir ke tempat tante gue dulu " alibi kekey sambil melepas genggaman tangan bora .
" yakin ? yaudah gue duluan ya . ati ati nanti kalo ada apa apa telfon gue oke " ucap bora lalu bergegas menuju mobil milik papanya .
Sekarang kekey tengah duduk di halte bis yang ada di depan sekolahnya menunggu angkutan umum atau apapun yang ia bisa gunakan untuk meng antarkannya pulang .
Seharusnya kekey tadi menerima saja tawaran bora untuk mengantarkan nya pulang , karna sekarang handphobe kekey pun lowbat jadi ia tidak bisa memesan gojek jalanan pun nampak sepi rasanya tidak akan ada lagi angkutan umun yang akan lewat . apa boleh buat nasi sudah jadi bubur ...
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOCOLATE....
Teen FictionHIATUSSS!! Cintamu itu seperti coklat , terasa manis jika dirasakan . Cintamu itu seperti coklat , terasa manis jika dirasakan tapi terlalu pahit untuk dipertahankan . Cintamu itu seperti coklat , terlalu pahit untuk dirasakan namun menjadi kesukaan...