Perhatian : banyak typo tersebar dimana mana . sory😅😅
" Jika orang lain merasakan cinta pada pandangan pertama , kenapa aku merasakan benci pada pandangan pertama ?
Kau tak akan melakukan apa apa kan takdir ??? " .❤❤❤❤❤
Sinar matahari meraba masuk melalui celah celah jendela , menyengat kulit seorang gadis yang masih bergelung dengan selimutnya dan membuat si empunya menarik kembali selimutnya sampai menutupi wajah cantik nya .
Derap langkah kaki terdengar di balik pintu kamarnya , semakin mendekat dan mendekat . terdengar suara knop pintu yang mulai terbuka
Cklek
Pintu terbuka , menampilkan wanita paru baya yang terlihat dari wajahnya bahwa ia sangat kesal dengan kelakuan gadis itu .
Wanita itu yana bunda dari gadis yang masih bergelung dengan selimutnya ." sayang , bangun ! udah siang kamu kan mau berangkat sekolah . jangan sampe kamu telat di hari pertama kamu MOS , ayo bangun!!!" ucap yana sambil berkacak pinggang .
yana membuka selimut yang menutupi wajah cantik putrinya kemudian menepuk pelan pipi putrinya .
" ennghh " gadis itu mengerjap ngerjapkan matanya mencoba mengatur cahaya yang masuk ke iris coklat nya .
" kenapa bun ? pagi pagi kok udah gangguin aku tidur " tanya gadis itu dengan suara serak khas orang bangun tidur .
Gadis itu bersandar di kepala ranjang sambil menggosok gosok kelopak matanya .
" pagi ?! ini udah jam setengah enam sayang . ayo bangun ! solat abis itu mandi terus kebawah " yana mengusap kepala putrinya .
" iya bun "
gadis itu melangkahkan kakinya gontai menuju kamar mandi , mengambil air wudhu dan melaksanakan kewajibanya yaitu solat .
Setelah melaksanakan solat gadis itu merapihkan tempat tidurnya dan melangkahkan kakinya kembali menuju kamar mandi untuk mandi .
Setelah 20 menit melakukan ritual mandinya , gadis itu nampak lebih segar . kini gadis itu sudah menggunakan seragam sekolahnya . rok remple diatas lutut bewarna abu abu , baju seragam yang dimasukan tidak lupa dasi yang sudah menggantung di kerah bajunya .
Gadis itu melangkah menuju meja riasnya . ia mengeringkan rambutnya menggunakan hairdrayer setelah itu menyisirnya rapi . ia menggunakan sedikit bedak tabur dan lipblam .
Cantik . ya hanya itu yang dapat diutarakan untuk penampilanya sekarang .
Gadis itu sekarang bergegas menuju rak sepatunya dan menggunakan kaos kaki putih sebetisnya dan tak lupa menggunakan sepatu pantofel .
Gadis itu segera meraih tas ransel berwarna rainbow dan menggantungkanya di salah satu sisi bahunya , ia pun lantas keluar dari kamar dan menuju ke ruang makan .
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOCOLATE....
Teen FictionHIATUSSS!! Cintamu itu seperti coklat , terasa manis jika dirasakan . Cintamu itu seperti coklat , terasa manis jika dirasakan tapi terlalu pahit untuk dipertahankan . Cintamu itu seperti coklat , terlalu pahit untuk dirasakan namun menjadi kesukaan...