Warning !!! : typo bertebaran dimana mana hati hati dalam membaca .
🍃🍃🍃happy reading🍃🍃🍃
" Terima kasih atas kebersamaan kita , meski tak lama namun faktanya aku sangat menikmatinya."
Siang ini juna dan kekey tengah mengelilingi toko buku yang berada didalam mall di pusat kota . Seperti janji kekey pada juna hari itu , siang ini kekey tengah menemani juna mencari buku untuk olimpiadenya ." key! kalo menurut lo? bagusan buku yang ini apa yang ini?" tanya juna sbil menyodorkan dua buku yang berbeda .
" emmm.....menurut gue? yang ini aja . kayaknya ini lebih lengkap," jawab kekey setelah meneliti buku tebal bewarna biru .
" oh, oke" juna pun memasukan buku tersebut kedalam keranjangnya .
Kekey pun merotasikan bola matanya , pandangannya berhenti pada rak yang dipenuhi oleh novel novel terbaru .
" jun, gue kesana dulu ya." ujar kekey lalu melangkahkan kakinya menuju rak berisi novel tersebut .
juna pun mengikuti arah pandangan kekey .
" oke," ucap juna sambil membentuk tanda oke dengan ibu jari dan telunjuknya .
Juna melihat kekey yang tengah kesusahan mengambil buku yang letaknya di rak yang lumayan tinggi , juna pun mendekat kearah kekey dan meraih buku yang kekey inginkan .
" dasar cebol," ucap juna sambil memukul pelan kening kekey menggunakn buku .
" ye...lo nya aja yang kaya tiang listrik," ucap kekey kesal sambil mengusap keningnya yang dipulul oleh juna menggunakan buku .
" eleh!....segitu aja nggak nyampe," ucap juna tak mau kalah .
" gue itu nggak cebol ya tinggi gue aja 163 cm , raknya aja yang tinggi . Emang tinggi lo berapa?" tanya kekey sambil menaikan dagunya .
" 184 cm," jawab juna pongah .
Seketika kekey pun menurun kan dagunya .
" sombong," ucap kekey sambil memutar bola matanya jengah .
" lo yang nanya," ucap juna singkat lalu pergi meninggalkan kekey yang tengah menghentak hentakan kakinya kesal .
Setelah mendapatkan buku pilihannya masing masing , juna dan kekey pun melangkah menuju tempat baca yang disediakan oleh toko buku . Juna duduk berhadapan dengan kekey yang tengah sibuk membolak balik lembaran bukunya .
Juna menatap intens wajah kekey . Wajah yang putih bersih , hidung yang mungil dan mancung , mata yang jernih ditambah bulu mata yang lentik , alis yang tebal dan terbentuk serta bibir tipis yang merah alami . Benar benar cantik bahkan sempurna .
Bahkan disepanjang perjalan banyak orang orang yang curi curi pandangan bahkan ada yang secara terang terangan menatap kekey dengan tatapan kagum dan memuja , Nathan benar benar beruntung mendapatkan kekey .
" cantik," batin juna .
" inget juna, lo itu cuma mau bales dendam . Jangan sampe lo tenggelam ke pesona kekey," batin juna lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOCOLATE....
Fiksi RemajaHIATUSSS!! Cintamu itu seperti coklat , terasa manis jika dirasakan . Cintamu itu seperti coklat , terasa manis jika dirasakan tapi terlalu pahit untuk dipertahankan . Cintamu itu seperti coklat , terlalu pahit untuk dirasakan namun menjadi kesukaan...