✨🧚
Seina POV
Setelah pulang ke rumah rasanya lelah banget harus buat skripsi. Ya, gue kuliah di jurusan menegement semester akhir, dan tandanya gue harus buat skripsi untuk kelulusan.
Sebenernya gue sama sekali gak suka jurusan itu, gue itu hobi banget ngegambar dan dulunya gue bercita-cita buat jadi desainer.
Banyak gambar gambar pakaian hasil imajinasi gue dan ada sebagian yang gue pajang. See, gue emang bakat ngegambar. Tapi cita-cita gue terhalang dengan keinginan orang tua gue.
Gue anak kedua dari dua bersaudara. Gue punya Abang namanya Saga Elvino. Dia itu over protective sama gue. Mungkin karena gue Adek satu satunya.
Abang Saga itu beda 2 tahun sama gue. Dan sekarang dia lagi nerusin perusahaan papah bagian pusat sedangkan gue nerusin perusahaan papah bagian cabang nantinya.
Gue ini jomblo ya gue akuin gak ada yang mau deketin gue kalo tau Abang gue gimana. Bang Saga itu gak pernah ngebolehin gue bergaul atau deket sama cowo. Entah kenapa alesannya yang jelas gue belum tau sampe sekarang.
Pernah pas itu gue dianter pulang sama cowo dia temen SMA gue, dan kalian tau? Dihajar sama Abang gue, sampe babak belur. Emang sadis. Yang tadinya mau deketin gue malah gak jadi.
Gue berbaring di kasur mikirin nasib gue selanjutnya gimana. Gimana masa depan gue? Kalo setiap gue bawa cowo langsung dihajar abis abisan. Saat gue memutuskan memejamkan mata tiba-tiba ada notif di hp gue.
Arsean : "Hai! Save back yang gue Sean."
Sean? Serius ini Sean? Batin gue kegirangan
Tiba-tiba rasa ngantuk ilang gue entah kemana. Gue segera membuka aplikasi dan menjawab chat Sean.
Seinaa : "Sean? Arsean Pramoedya?"
Arsean : "Cie, masih inget nama gue🤣"
Seinaa : "Ih, apasi!😕"
Arsean : "Enggak kok bercanda, oh iya jangan lupa save back ya! Good night Seina🧚"
Tiba-tiba gue senyum senyum sendiri ngebaca chattan gue sama Sean. Padahal cuman chat singkat tapi efek nya lama banget. Apalagi pas dia ngirim emoticon peri gitu. Lucu banget astaga
Klek
Pintu tiba-tiba terbuka dan muncul bang Saga.
"Seina, kenapa kamu senyum senyum sendiri?" Tanya bang Saga curiga
"Ah, engga kok bang, Abang ngapain?" Tanya gue gugup dan segera ngumpetin hp gue
"Itu kenapa hp nya kamu umpetin kalo ga ada apa apa? Kamu bohong sama Kaka? Sini hp nya Kaka mau liat!" Paksa bang Saga
'Mampus gue! Bang Saga gak boleh tau kalo gue abis chattan sama Sean.' batin gue ketakutan
"Engga bang, ga ada apa apa beneran." Yakin gue sambil nyembunyiin hp
"Engga abang ga percaya sama kamu! Siniin hp nya!" Paksa bang Saga lagi
"Saga! Kamu lama banget suruh Adek kamu turun. Cepetan turun, papah kamu udah laper tuh!" Teriak mamah
'Huh, selamat gue hari ini.' batin gue lega
"Yaudah cepetan turun dan awas aja kalo kamu coba deket deket sama cowo. Abang hajar dia abis abisan!" Ancam bang Saga
Gue cuma bisa mengangguk dan keringet dingin tangan guee, tolonggg!
✨🧚
Sean POV
Cape banget gue hari ini. Habis dari minimarket beliin Oma cream malah digoda mbak mbak kasir. Kepikiran harus nyelesain skripsi cepet-cepet mana dosen pembimbing nya killer.Mati deh gue. Gue mutusin buat rebahan sejenak untuk melepas rasa penat gue.
Dan tiba-tiba terlintas nama cewe itu. Ya, Seina cewe yang sukses buat gue salah fokus. Oh iya, gue kan punya no nya, chat dia ah.
Arsean : "Hai! Save back yang gue Sean."
Gue pantengin terus gak lama dia bales chat gue.
Gotcha!Seinaa : "Sean? Arsean Pramoedya?"
Ternyata dia masih inget nama gue. Gue godain kayaknya seru nih.
Arsean : "Cie, masih inget nama gue🤣"
Seinaa : "Ih, apasi!😕"
Dann, cuman bales gitu doang udah bikin cape gue ilang, mungkin kalo gue tebak ekspresi dia sekarang pasti lagi blushing. Pipi chubby nya merah, ah jadi pengen liat mukanya.
Arsean : "Enggak kok bercanda, oh iya jangan lupa save back ya! Good night Seina🧚"
Oke, gue berhenti godain dia. Takut nambah blushing haha. Gue sengaja ngasih emoticon peri itu karena dia itu kayak peri, peri cantik di hidup gue.
Gue tunggu respon dari Seina. Tapi ternyata ga dibales dan dia juga off, hmm mungkin dia ketiduran. Untung udah gue ucapin good night.
Gue mutusin untuk matiin hp gue dan gue terlelap ke dalam mimpi gue.
✨🧚
Author POV
07.00 a.m
"Bangun Sean! Kamu tuh susah banget kalo Oma bangunin. Cepet bangun, mandi, kamu dari malem ga mandi kan?!, terus sarapan kamu kalo mau ngampus ga pernah sarapan!" Kesal Oma sambil terus membangun kan Sean
"Iya Oma aduh. Jangan berisik Oma! 5 menit lagi." Jawab Sean
"Gak ada 5 menit! Cepet bangun kamu kalo gini terus mana ada cewe yang mau yang ada minder sama kamu." Ucap Oma seraya menggelengkan kepalanya
"Haduh Oma. Tanpa harus Sean cari, cewe cewe pada ngantri tau gak." Ujar Sean
"Huh, naik darah lama-lama Oma ngomong sama kamu! Cepet bangun. Gak mau tau! Oma tunggu dibawah, cepet!" Paksa Oma
"Iya Oma." Jawab Sean pasrah dan berjalan ke kamar mandi dengan sempoyongan
'Kalo Oma udah gak ada di dunia, semoga kamu bisa dapet perempuan yang bisa bahagiain kamu Sean.' batin Oma melihat cucu satu satunya itu.
✨🧚
Vote ya janlup gaed! Biar author cepet up hihi!💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Sempiternal {Sean & Seina}
HumorSempiternal --; abadi✨🧚 Bukan tentang kisah anak SMA tetapi kisah anak kuliah pada zamannya. -Arsean Pramoedya & Seina Claire- 'karna cinta kita itu SEMPITERNAL. Abadi tetapi terus berpisah' ✨🧚 • Apa yang lebih menyedihkan dari pada diting...