a q u e n n a

162 30 82
                                    

Happy reading 💫

"Jangan sok asik, Lo itu ganggu"

06.00 WIB

Aku sudah siap dengan seragam yang melekat ditubuh ku.

"Dikit lagi dan selesai" ucap ku setelah selesai memakai jepitan.

"Aquenna turun yuk , sarapan dulu" ucap mami sally.

"Iya ma " ucap ku sambil mengambil tas pink ku.

"Morning mami , papi " ucap ku setelah sampai diruang makan.

"Morning sayang, sini duduk samping papi " ucap papi ku yang tampan diusianya, papi alex.

"MORNING" teriak Abang tersayang dan tergila ku. Gavriel Emery

Setelah bertos ala pria dengan papi, dia mengacak rambut ku yang sudah ku tata rapi.

"Abang iseng banget" ucap ku geram

"Ululu maaf adik ku sayang" katanya sambil merapikan rambutku, "dah cantik" puji nya dan duduk di samping mami .

Aku memang terkenal cuek, ketus, dan asal omong aja, tapi itu tidak berlaku untuk keluarga. Walau kadang Aku suka terbawa suasana dan akhirnya cuek juga, tapi akan ada hal yang bikin dia kembali seperti aku yang ceria, tukang ngambek, dan bawel saat bersama keluarga.

Suasana meja makan hening, karena papi tidak mengizinkan siapapun makan sambil berbicara.

"Bagaimana sekolah kalian?" Tanya papi ku setelah selesai minum.

Karena merasa sudah kenyang aku, mengambil susu coklat kesukaan ku dan meminum nya sampai habis.

"Baik" ucap ku to the point .

"Semuanya aman " ucap abang ku menyusul.

Aku melihat jam dipergelangan tangan ku sudah menunjukkan pukul 06.35 , karena kebetulan sekolah masuk jam 07.20 hari ini , aku bisa sedikit bersantai tidak terlalu terburu-buru.

"Bang riel ayo berangkat"ucap ku dan menenteng tas pink ku.

Aku mengecup pipi papi dan mami tersayang ku "queen sekolah dulu ya" pamit ku lalu pergi memakai sepatu.

Setelah sepatu terpasang aku langsung menghampiri abang riel yang sudah siap diatas motor sport merah kesayangan nya.

"Udah siap princess" ucap abang ku dengan kekehannya.

"Ga usah alay" ucap ku dan mendudukan diri dimotor tinggi itu.

"Ayo abang " ucap ku sambil memegang pundaknya.

Abang ku memindahkan tangan ku ke pinggang nya " biar ga jomblo" kata abang ku dan melaju kan motornya.

Iya abang ku yang katanya ganteng seantero sekolah ini, sudah menjomblo selama 18 tahun ini, entah lah apa yang menjadi tipe abang ku ini. Padahal banyak sekali wanita yang menggilainya

Setelah menempuh sekitar 30 menit aku sampai di gerbang sekolah. SMA TARUNA BANGSA.  Sma taruna bangsa ini adalah sma di Jakarta yang cukup terkenal dalam segi olimpiade terutama basket, dan banyak yang bilang Sma Taruna Bangsa ini gudang nya cogan, dan cecan. 

Aquenna (pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang