Kenapa?~

1.3K 76 6
                                    

"Eh, aku dengar Kim Taehyung bergabung dengan BTS."

"Yang benar saja?"

"Iya! Apa kau tau, tadi jam istirahat pertama mereka makan bersama di kantin!"

"Tak dapat ku percaya, kenapa Taehyung mau bergabung dengan geng berandalan"

"Geng berandalan itu tak ada niat jahat dengan Taehyung kan?"

"Aaaa aku takut Taehyung dikhianati oleh BTS, huhu aku akan sakit hati jiak itu terjadi"

Sungjae merasakan bahwa telinga nya panas karena setiap koridor yang ia lewati selalu banyak yang membicarakan Taehyung. Ia baru saja dari perpustakaan untuk meminjam buku, sekalian juga ia meminjam buku untuk Taehyung. Ia akan kembali ke kelas dan belajar bersama Taehyung, namun langkah nya terhenti karena beberapa siswi mulai membicarakan nya.

"Hei, bukannya dia Sungjae? Dia kan sempat bergabung dengan BTS sebulan yang lalu."

"Iya!! Eh? Bukannya dia juga bersahabat dengan Taehyung?"

"Apa perasaan nya saat ini setelah tau Taehyung bergabung dengan BTS?"

"Yang masih ingin ku pertanyakan, kenapa dia keluar dari BTS? dan kenapa sahabatnya bergabung dengan BTS?"

"Apa mereka tu-"

Ucapan salah satu siswi terpotong karena Sungjae mulai menatap mereka dengan datar

"Bisakah kalian berhenti untuk membicarakan orang lain?"

Semua siswi itu terdiam dan menundukkan kepala mereka. Sungjae melanjutkan perjalanan menuju kelas.

'Setelah ku pikir-pikir, iya juga ya. Kenapa Taehyung mau bergabung dengan BTS?' Batin Sungjae

•••••

Ok, ceritanya makin aneh dan sangat gaje :)

Sorry || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang