Di Amerika Serikat sebuah permasalahan sedang terjadi dan membuat berbagai pihak khawatir maupun resah (masalah yang serius).
Permasalahan ini mengenai perkembangan ginetik manusia yang akan mempengaruhi era di masa mendatang, dari perubahan fisik, rohani dan bahkan kecerdasan (Problem for humans).
Kebodohan publik yang sering mempercayai media sosial membuat pihak tak bersalah menjadi korban pertikaiaan. Pemerintahan Amerika memberikan sebuah pemikiran, yaitu perkembangan gen yang akan menambah kerja otak dan ketebalan tubuh manusia terhadap penyakit yang mematikan serta bertujuan meredakan perang yang akan terjadi nantinya (protective genes).
Pemikiran ini diberitahukan saat rapat dengan sekutu digedung putih (Amerika).
Dari voting yang diambil 80% memilih perkembangan gen, sementara 20% memilih program rehabilitasi yang akan ditingkatkan lebih lanjut (a decent choice).
Rencanapun diputuskan, pihak Amerika akan memperbaiki gen agar gen manusia dapat berkembang dan tak membuntu (voting banyak).
Rencananya akan dilakukan setelah dana yang dibutuhkan terkumpul. Pihak yang merasa cemas akhirnya merasa sedikit tenang (feeling quite calm).
Di proyek ini dibutuhkan dana sebesar 200 Juta Dollar untuk fasilitas, bahan, laboraturium, asisten dan bahkan keamanan. Membutuhkan waktu sebentar agar dana terkumpul maksimum, bahan dan objek juga terkumpul dengan cepat.
Sebelum memulai percobaan terhadap manusia, para ilmuwan memulai proyek dengan meneliti gen dan beberapa hasil dari penelitian. Tapi terjadi suatu kecelakaan saat sedang proses penyulingan, air genetik yang baru disuling meledak tanpa sebab, lalu membuat 2 orang mati dan beberapa hanya terluka karena ledakan tersebut.
Air genetik yang bercampur dengan darah membuatnya menjadi merah. Ilmuwan lain yang melihatnya mulai menjerit ketakutan. Semua ilmuwan tanpa basa-basi segera berlari keluar kecuali satu orang, Rassel Jack Neoru namanya (seseorang yang licik dan pendendam).
Rassel dikenal juga dengan pria jenius yang tak punya tujuan hidup melainkan membalas dendam-dendam yang ia tanam (vengeful devil).
Ia mulai mendekati perubahan air genetik dan memeriksanya.
"Memang benar gen ini menjadi berbahaya karena ilmuwan bodoh itu mencampur bahan dengan hasil" Gumam Rassel (punya ide licik yang berbahaya).
Rassel mendekat dan mengambil air tersebut lalu membawanya ke Lab pribadi di rumahnya New york city. Dia mulai mencampur-campur kembali air genetik berbahaya tersebut untuk membuat sebuah alat balas dendam.
Alhasil bukan menjadi hasil Gen yang diharapkan, malah menjadi mimpi buruk bagi umat manusia di muka bumi (a nightmare for humanity)
___________________________________
Tujuan Rassel kali ini ialah membalas dendam karena dirinya diejek, dipermalukan dan bahkan dunia menyebutnya sebagai sampah para ilmuwan. Merasa sakit hati, Rassel menyimpan dendam dan memulai pembalasan.
Dendamnya bukan sekedar mainan dirusak kawan tetapi dihina oleh dunia, Rassel harus mempersiapkan semua agar rencana besarnya berhasil.
Ia mulai menyusun rencana penyebaran virus berbahaya buatannya bernama Ghk-4405, Virus tersebut merupakan virus perusak organ dalam manusia serta hewan dan mengubahnya menjadi tak terkendali atau bermutasi (destructive type viruses)
KAMU SEDANG MEMBACA
Survival In Zombie World's
ActionSebuah zaman baru telah dimulai... Mutasi dari virus mulai sering terjadi... Lingkungan agresif dan kejam adalah cara bertahan hidup... *** Satu orang menjadi bukti perubahan, hanya karena dendam dia membuat dunia hancur. *** Banyak manusia yang men...