Pagi hari telah berlalu, Max terbangun karena beberapa suara yang brisik.
Saat ia terbangun ia mendengar suara keras dari arah yang berbeda (echoing voice).Hari itu adalah hari sebulan setelah virus kampret itu tersebar di muka bumi (the plague)
Karena penasaran, Max mencoba mendekati suara yang ada di belakang bunker tersebut. Ia mulai mendekatinya dan merasakan sebuah aura-aura berbahaya (air kills).
Sesaat melihat di balik pagar baja yang berkawat, tampak suatu mahluk yang mengerikan berwarna hijau gelap (looks disgusting and scary).
Max mulai mendekat agar tampak jelas, tapi zombie itu malah berlari ke arah Max seperti kelaparan dan gila (surprised).
Brukkk...(suara Max terjatuh ke belakang karena terkejut),
"Aduh, zombie bangsat mau gua kuliti apa.." Amuk Max sambil menahan rasa sakit terpeleset (kesal).
Max mencoba kembali bangkit dan mengamati zombie sialan itu (rise from a fall).
Tak lama meneliti, Max akhirnya mulai mengerti tentang apa yang terjadi pada zombie itu (finally found out).
Setelah lama mengamati di sana, Max berjalan kembali ke mobil karena ingin membicarakannya bersama Fara (tired of lam researching).
Di perjalanan kembali, ia melihat sebuah kawanan zombie di dekat sungai (looked a lot).
"Kawanan itu sungguh aneh, mereka berbadan tegap bermata hijau dan beraura monster" batin Max (mencoba melewati mereka pelan-pelan).
Tapi tetap di kejar, Max berlari segenap tenaga agar selamat.
"Mamak, tolong aku.. aku kagak mau mati tolong.." Teriakkan Max sambil lari (menengok belakang).
Tak lama berlari, zombienya mulai berhenti. Max mulai mempercepat lari karena zombie nya malah berhenti (get a chance to run away).
Setelah Max kembali ke letak mobil berada, ia tak melihat Fara dan mobilnya juga tak ada di tempat (hmmmm).
"Mungkinkah Fara di culik?" Tanya Max mengoceh-ngoceh di batin (gelisah).
Tak lama ia membatin, Mobilnya tiba-tiba kembali. Ia melihat Fara mengendarai nya, Max mulai lega dan heran (a relief)
"Ahh, Far kenapa lo latihan nyetir mobil?" Tanya Max nanggapi (heran).
"Emang gak boleh?" Jawab Fara bernada angkuh (sombong bet dah).
"Boleh sih.. boleh, tapi kan izin dulu bisa kagak?" Jawab Max (kesal).
"Lo kagak ada kok ya udah, gua langsung aja" Kata Fara (sambil ngambek).
____________________________________
Tak lama berdebat akhirnya topik pembicaraannya berganti.
"Ra ada yang aneh sama zombie-zombienya, mereka seperti mempunyai pikiran aja" kata Max (mencoba meyakinkan).
KAMU SEDANG MEMBACA
Survival In Zombie World's
ActionSebuah zaman baru telah dimulai... Mutasi dari virus mulai sering terjadi... Lingkungan agresif dan kejam adalah cara bertahan hidup... *** Satu orang menjadi bukti perubahan, hanya karena dendam dia membuat dunia hancur. *** Banyak manusia yang men...