🌹14 Februari

42 10 0
                                    

14 Februari 2020

Bagi kebanyakan orang, 14 Februari adalah tanggal yang sangat mereka nantikan, tetapi tidak bagi Seungmin. Seungmin membenci tanggal ini. Bukan tanpa alasan, tetapi tanggal ini mengingatkan dirinya kepada seorang perempuan yang merupakan sahabatnya.

Namanya Moon Levania, Seungmin biasa memanggilnya Vani, berbeda dengan orang-orang yang memanggil perempuan itu Leva. Seungmin sudah mengenal Vani sejak mereka masih kecil. Orang yang mengenal mereka berdua pasti tahu kalau Seungmin dan Levania sangat tidak bisa dipisahkan.

Baik di sekolah, ataupun di rumah mereka selalu bersama, terlebih lagi rumah mereka berhadapan yang membuat mereka berdua tak bisa berhenti bermain bersama.

Bagi Leva, Seungmin adalah seorang sahabat yang baik hati dan setia. Seungmin selalu mengerti dirinya, tidak seperti teman-temannya yang lain. Bagi Seungmin, Vani merupakan seorang sahabat yang baik dan bisa Ia percayai. Sampai pada suatu hari Seungmin sadar bahwa Ia menyukai Vani.

14 Februari 2017, hari dimana Vani tiba-tiba menghilang dari kehidupan Seungmin. Seungmin tidak tahu alasannya, pada hari itu tiba-tiba saja keluarga Vani pindah rumah tanpa sepengetahuan Seungmin, meninggalkan Seungmin dengan kebingungan.

🍁

-with love-
-hyunlaxy-

EVOCATIVE || Kim SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang