"Levaa?" Yeji yang baru memasuki Soul Cup terkejut ketika melihat Leva -sahabat lamanya- berada disana, dengan segera Ia langsung menuju ke meja Leva.
"Eh Yeji, astaga udah lama banget kita ga ketemu. Kabar lo gimana sekarang? Gue denger-denger katanya lo udah debut ya" ucap Leva panjang lebar, sebenarnya Leva hanya ingin menghindari pertanyaan dari Yeji saja.
"Gue baik kok, iya tahun lalu terus lo sendiri gimana? Gue masih sebel ya karna lo keluar dari JYP" balas Yeji sambil memasang ekspresi kesalnya.
"Yaa maap Ji, oiya kabar Chaeryeong, Ryunjin sama Yuna gimana? Gue terakhir ketemu sama mereka waktu gue masih di JYP hehe"
"Mereka baik kok, terus ayo lah main ke dorm gue biar sekalian gue kenalin lo ke Lia, eh tapi kalau lo ketemu mereka kayaknya lo bakalan dipukulin sih karna keluar tiba-tiba, kenapa sih?" tanya Yeji penasaran.
Seperti yang Leva sudah duga, Yeji pasti menanyakan hal ini lagi. Padahal Leva sudah pernah memberitahu Yeji bahwa Ia keluar dari JYP karena ada masalah kesehatan. Ya, waktu itu pada 13 Februari 2017 sekitar pukul 11PM, Leva tertabrak oleh mobil ketika Ia sedang berjalan kaki kembali menuju rumahnya dari JYP.
Pada saat itu, pengendara mobil tersebut mengendarai mobilnya dengan sangat kencang dalam keadaan mabuk sehingga menabrak Leva yang berada di trotoar, karena kecelakaan itu pula Leva tidak dianjurkan untuk kembali menari oleh dokter yang dulu menangani dirinya.
"Ya yang kaya gue bilang dulu, masalah kesehatan"
"Sebenarnya gue tau sesuatu Va, alasannya ada dua kan?" Yeji menatap Leva tajam. Levania gugup setelah mendengar pertanyaan dari Yeji, apakah Yeji benar-benar tahu alasannya?
"Eh udah ya gue harus buru-buru ditunggu dosen" Leva langsung melihat jam tangannya.
"Bener ditunggu dosen? Bukannya tahun lalu lo bilang ke gue lo mau masuk SNU? Jauh juga ya lo ke cafe aja bisa sampe sini, mau liat siapa?" Yeji menatap Leva curiga.
"Apaan sih Ji, naik subway dari sini ke sana itu cuma 14 menit bukan 1 jam, udah ya bai" Leva segera berlari keluar dari Cafe tersebut bermaksud untuk kabur dan menghindar dari Yeji.
Baru saja senang karena Ia berhasil keluar dari Soul Cup dan kabur dari Yeji, tiba-tiba saja Leva melihat Jeongin, Han, Felix, dan Hyunjin yang sedang berjalan dan menatap ke arahnya. Leva sungguh berharap agar tidak ada satupun dari mereka yang mengenali dirinya.
Leva keluar dari JYP pada tahun 2017, itu tandanya sudah 3 tahun berlalu sejak Ia terakhir bertemu dengan Hyunjin, Han, dan Jeongin. Felix? Felix belum menjadi trainee di JYP saat itu, jadi Leva tidak mengenal Felix.
"Eh? Leva ya?" Hyunjin memanggil Leva dengan hati-hati karena takut jika dirinya salah orang. Sebenarnya Leva bisa saja langsung kabur saat Hyunjin memanggilnya, namun Leva masih hutang penjelasan dengan teman lamanya, tentang mengapa dirinya keluar dari JYP. Leva merasa bersalah.
"Eh Hyunjin" Leva hanya bisa tersenyum canggung.
"Noona, Jeongin kangen ih nuna kemana aja?" ekspresi Jeongin menunjukkan bahwa dirinya sedang sangat senang sekarang.
"Woi Leva gila kemana aja lu gila" Jisung mengoyangkan tubuh Leva karena merasa senang.
"Ehh, kalian, gue ga kemana-mana kok, btw itu temen kalian kasian bingung" Leva menunjuk Felix dengan tatapannya sekaligus berusaha mengalihkan pembicaraan.
"O'ya hampir gue lupa, Lix kenalin nama dia Moon Levania, panggil aja Leva, dia seumuran sama kita kok terus ini anak dulunya trainee di JYP cuma pas awal 2017 dia keluar karena masalah kesehatan. Leva, dia Felix, member Stray Kids" jelas Hyunjin panjang lebar.
"Salam kenal Lix" Leva mengulurkan tangan kanannya.
"Salam kenal juga Leva" Felix membalas uluran tangan Leva.
"Oiya Va, maaf sebelumnya Va, kok gue merasa kayak pernah liat nama kamu ya" ucap Felix yang membuat member Stray Kids lainnya langsung menatap Felix bingung.
"Maksudnya Lix?"
Entah kenapa Leva merasa gugup dengan perkataan Felix barusan. Apa Seungmin pernah cerita tentang dirinya? Ia sangat penasaran.
"Eum kalo gue ga salah inget sih ya, kayaknya gue pernah liat nama kamu di kalungnya Seungmin"
Deg
Leva merasa jantungnya berhenti bekerja secara tiba-tiba.
🍁
-with love-
-hyunlaxy-
KAMU SEDANG MEMBACA
EVOCATIVE || Kim Seungmin
Fanfiction"I'll be by your side, 'till the day I die. I'll be waiting 'till hear you say I Do" - I Do by 911 Seungmin X OC •bxg