Hari telah berganti menjadi malam, Hyunjin sudah menceritakan semua yang Ia dengar dari Leva kepada Felix, juga tentang surat yang Leva titipkan pada mereka.
Namun, dari tadi Hyunjin, Jisung, Felix dan Jeongin hanya mundar-mandir di depan pintu kamar Seungmin. Sebenarnya Hyunjin satu kamar dengan Seungmin, tapi entah mengapa rasanya Hyunjin gugup sekali ketika ingin memasuki kamarnya sendiri. Terlebih lagi tidak ada satupun dari mereka yang ingin masuk duluan. Jisung, Felix, dan Jeongin terus-terusan mendorong Hyunjin agar Ia mau masuk duluan.
"Kalian kenapa sih?" ucap Minho bingung saat lewat di depan mereka.
"Ehehehe enggak hyung" ucap mereka berempat bersamaan.
"Kalau mau masuk, masuk aja sih lama kalian" ucap Minho yang kemudian langsung mengetuk pintu kamar.
Tok tok tok
Muka mereka berempat yang langsung pucat dan panik seketika membuat Minho bingung dengan apa yang sebenarnya akan mereka lakukan.
"Masuk aja" ucap Seungmin pelan.
"Noh sana masuk" ucap Minho sambil mendorong ke-empatnya.
"Hyung sialan" batin Hyunjin.
"Loh kalian ber-empat ngapain? Tumben ga langsung masuk?" Seungmin membenarkan posisi duduknya ketika Jisung, Hyunjin, Felix dan Jeongin berjalan menghampiri dirinya.
"Itu Hyunjin mau ngomong" ucap Felix melirik Hyunjin.
"Kok jadi gue" ucap Hyunjin berbisik.
"Kan suratnya di lu, udah cepetan" balas Jisung sambil mendorong Hyunjin.
"Kalian kenapa sih? Kok pada bisik-bisik gitu?" Seungmin bingung dengan tingkah laku membernya ini. Seungmin juga bisa melihat bahwa mereka berempat terlihat sangat gugup.
"Ja-jadi gini hyung" ucap Jeongin pelan.
"Kita tau alasan lu sedih kenapa" lanjut Jisung.
"Tapi tadinya kita gatau harus ngelakuin apa" sekarang giliran Felix yang berbicara.
"Kalian bisa langsung aja ga sih? Jangan setengah-setengah ngomongnya" ucap Seungmin yang sudah tidak sabar.
"I-iya, jadi tadi pagi kita nemuin orang yang bikin lu sedih kayak gini dan minta dia jelasin ke kita tentang kalian karena kita udah ga bisa liat lu sedih mulu."
Ucapan Hyunjin barusan membuat Seungmin makin penasaran dengan maksud mereka sebenarnya. Apa yang mereka maksud adalah Vani? Seungmin penasaran.
"Intinya, ini dari dia" Hyunjin memberikan sepucuk surat yang tadi pagi diberi oleh Leva.
"Hyung baca aja, kita tunggu disini" ucap Jeongin.
Setelah mendengar penjelasan dari para membernya, Seungmin langsung membuka surat itu pelan-pelan dan membacanya dengan hati-hati.
Dear, Kim Seungmin.
Hai Minnie kesayangan Vani, apa kabar? Iya ini Vani, Moon Levania. Seungmin masih inget Vani kan? Vani mau cerita, kemarin itu Vani sempet ketemu sama Hyunjin, Jisung, Felix, dan Jeongin di Soul Cup dan disana Vani kenalan sama Felix dan Felix bilang kalau dia liat nama Vani di kaling Minnie, Minnie masih pakai kalung kita ya? Vani seneng banget dengernya, Vani juga masih pakai kok, hehe^-^
Minnie, Vani ingin minta maaf sama Minnie karena Vani ga bisa ada di samping Minnie :( Ini semua bukan keinginan Vani, Minnie tau itu kan? Minnie sayang, maafin Vani ya? Semuanya permintaan mama Vani, katanya Vani ga boleh deket-deket lagi sama Minnie, coba Minnie tanya orang tua Minnie, mungkin mereka tau kenapa? Minnie inget kan dulu tiba-tiba mama Vani sama mama Minnie marahan?
O'ya Minnie juga ingetkan dulu Vani itu pernah jadi trainee di JYP dari tahun 2015 dan Vani keluar pada Februari 2017? Itu bukan karena Vani ingin menghindar dari Minnie kok tapi Vani sempat kecelakaan parah yang membuat Vani sempet koma satu minggu dan dokter menyarankan Vani untuk ga boleh dance lagi :(
Minnie, sekali lagi Vani minta maaf ya? Maaf karena Vani malah menghindar dari Minnie kemarin dan asal Minnie tahu, mama Vani yang memblokir nomor Minnie dan saat Vani unblock Minnie diem-diem dan coba nelpon Minnie, eh ternyata Minnie udah ganti nomor :( Minnie, Vani rindu Minnie :(
-Moon Levania, your FOREVER best friend
Seungmin tidak tahu harus bereaksi seperti apa saat dirinya membaca surat dari sahabatnya itu. Tetapi, air mata miliknya tak bisa berhenti keluar.
🍁
-with love-
-hyunlaxy
KAMU SEDANG MEMBACA
EVOCATIVE || Kim Seungmin
Fanfiction"I'll be by your side, 'till the day I die. I'll be waiting 'till hear you say I Do" - I Do by 911 Seungmin X OC •bxg