"Eum kalo gue ga salah inget sih ya, kayaknya gue pernah liat nama kamu di kalungnya Seungmin"
Deg
Leva merasa jantungnya berhenti bekerja secara tiba-tiba. Bagaimana tidak? Felix baru saja mengatakan hal yang paling Ia takuti. Leva merasa bersalah kepada Seungmin, namun Ia belum siap jika harus bertemu dengan Seungmin.
"Nuna? Nuna?" Jeongin mengayunkan tangannya persis di depan muka Leva, membuat Leva kembali sadar.
"Lev, Felix bener?" kali ini Jisung yang bertanya dengan nada serius.
Sesaat setelah Jisung melontarkan pertanyaan itu, Leva bisa melihat Seungmin sedang menyebrang jalan dan menunju ke arah mereka. Entah kesialan apa lagi yang akan menimpa dirinya hari ini.
"Sebelumnya, gue punya pertanyaan, kalian ngajak Seungmin kesini?" terlihat dari sorot mata Leva kalau Ia sedang gugup dan takut sekarang.
"Iya, soalnya abis ini kita mau live bareng, jadi sekarang kita ngumpul dulu disini buat beli minuman" jelas Hyunjin lebih lanjut.
"Kalau begitu, maaf gue harus pergi dan maaf juga gue karena gue ga bisa jelasin lebih lanjut. Nomor telepon gue masih sama kalau kalian mau hubungin gue dan plis jangan singgung nama gue depan Seungmin kecuali dia sendiri yang mulai. Kalau Seungmin cerita tentang gue ke kalian tolong bilangin waktu itu gue terpaksa, gue minta maaf dan menyesal sama dia dan maaf juga karena gue belum siap untuk ketemu sama dia dan bilangin juga kalau gue kangen, makasih yaa, bye"
Setelah mengatakan semuanya kepada Hyunjin, Jisung, Felix, dan Jeongin, Leva langsung pergi berlari meninggalkan ketiga pria itu dalam kebingungan.
🍁
Saat Seungmin hendak menyebrang jalan, Ia bisa melihat ke-4 membernya sedang berdiri di dekat pintu masuk Soul Cup dan sedang berbicara dengan seorang perempuan.
Dirinya sangat penasaran dengan siapa membernya itu berbicara karena mereka terlihat begitu akrab jika dilihat dari cara Jisung menggoyangkan tubuh perempuan itu, sehingga Ia memutuskan untuk mempercepat langkah kakinya sebelum mereka menyudahi percakapan.
Namun tiba-tiba saja mata Seungmin dan perempuan itu bertemu dan entah mengapa Seungmin merasa mengenalinya. Saat dirinya perhatikan lebih lagi, Seungmin merasa kenal dengan hoodie yang dipakai oleh sang perempuan.
Hoodie berwarna hitam gelap dengan tulisan 'I Love Myself' yang dipakai oleh sang perempuan, Seungmin mengenalinya. Dirinya lah yang memberikan hoodie itu sebagai hadiah tahun baru pada awal tahun 2017. Hanya saja, dulu hoodie itu terlihat sangat besar ketika dipakai, namun, sekarang, hoodie itu sudah terlihat pas ditubuh perempuan mungil itu.
"Kalian ngapain berdiri depan pintu gini? Udah pesen?" tanya Seungmin ketika sampai.
"Eh itu tadi kita abis ketemu temen lama hyung jadi ngobrol dulu, hehe" ucap Jeongin sambil menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal.
🍁
-with love-
-hyunlaxy-
KAMU SEDANG MEMBACA
EVOCATIVE || Kim Seungmin
Fanfiction"I'll be by your side, 'till the day I die. I'll be waiting 'till hear you say I Do" - I Do by 911 Seungmin X OC •bxg