🌹Alasan Sebenarnya

24 5 0
                                    

Leva terpaksa harus bangun pagi hari ini, padahal sekarang adalah hari sabtu dan rencana awalnya Ia ingin tidur sepanjang hari ini. Tetapi, rencananya berubah ketika Hyunjin memberitahu dirinya bahwa Seungmin melihat dirinya saat mereka bertemu tempo hari di Soul Cup dan Seungmin menjadi jauh lebih diam sejak saat itu.

Hyunjin juga ingin Leva memberitahu mereka -Hyunjin, Han, Felix, dan Jeongin- tentang hubungan Leva dan Seungmin agar mereka mengerti dan tahu harus berbuat apa. Hyunjin ingin Leva menceritakan semuanya dan Leva menyetujui hal itu tetapi Ia ingin bercerita secara langsung.

Jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi dan tidak ada tanda-tanda Hyunjin, Jisung, dan Jeongin sampai di apartemen miliknya. Felix? Ia ada jadwal tersendiri sekarang, oleh karena itu Ia tidak bisa ikut. Tadinya Leva ingin mereka bertemu di sebuah restoran atau cafe, tetapi Hyunjin menolak dengan alasan takut ada fans yang melihat dan menjadi salah paham.

"Halo?" ucap Leva mengangkat telepon miliknya yang berbunyi.

"Lev, buka pintunya" jawab Hyunjin dari seberang telepon.

Setelah itu Leva langsung membukakan pintunya dan membawa mereka masuk ke dalam apartemen miliknya, juga menyuruh mereka duduk terlebih dahulu sembari Ia pergi ke dapur untuk mengambilkan mereka minum.

"Nih minum dulu" ucap Leva sambil membawa secangkir coklat panas dan makanan kecil.

"Ih noona kan kita jadi ngerepotin" ucap Jeongin sambil membuka toples makanan di depannya.

"Santai aja yen" balas Leva sambil tersenyum.

"Udah langsung cerita aja" ucap Jisung karena sudah penasaran.

"Yaudah gue mulai nih?" ucap Leva yang dibalas anggukan oleh ke-3 temannya itu.

"Jadi, gue sama Seungmin udah kenal dari lama karena orang tua kita deket dari SMA dan rumah kita dulu juga depan-depanan. Semuanya berjalan normal sampai suatu hari di bulan yang sama dengan kenaikan kelas, mama gue bilang kalau kita harus pindah dan gue harus menjauh dari Seungmin." ucap Leva sambil tertunduk.

"Untuk soal trainee, entah gimana caranya mama gue denger kabar bahwa Seungmin mau audisi di JYP, dan gue dipaksa keluar, tapi gue ga mau sampe akhirnya gue kecelakaan dan gue bener-bener ga dianjurkan untuk kembali menari oleh dokter. Untuk kalung yang kemarin dikatakan Felix, gue sama Seungmin emang punya kalung samaan sebagai tanda persahabatan kami, ada nama gue di kalung Seungmin dan begitu juga sebaliknya" ucap Leva sambil mencopot kalung yang Ia pakai dan menunjukkan kalung itu kepada mereka.

"Kim Seungmin" Hyunjin mengeja nama yang terletak di kalung Leva.

"Pantes Seungmin hyung keliatan sedih banget, Jeongin bisa ngerasain kalau kalian deket banget"

"Ehm, gais, gue nitip surat buat Seungmin boleh ya?" tanya Leva hati-hati

🍁

-with love-
-hyunlaxy-

EVOCATIVE || Kim SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang