01

72 17 0
                                    

Ceklek

Bunyi pintu yang terbuka menyadarkan seorang gadis cantik yang sedang menatap pantulan dirinya di cermin. Di ambang pintu berdiri wanita berusia 40an dengan wajah tertekuk.

"Lama banget sih! Adit udah nungguin kamu dari tadi!" omel nya.

Gadis itu menggembungkan pipinya sambil menghembuskan nafas kasar. Segera ia menyambar pengikat rambut dan tasnya lalu segera keluar menemui Adit.

"Lain kali-"

"Iya-iya, ngomel nya nanti aja. Vinda udah telat nih." potong gadis yang bernama Vinda itu sambil berlari menuju motor Adit yang sudah dari tadi terparkir di luar pagar.

"Dasar gak sopan!" gerutu wanita yang tak lain adalah mama gadis itu.

"Kamu kok datangnya cepat banget!" omel Vinda sambil menaiki motor Adit. Pasalnya tadi ia masih mau merapikan rambutnya, jadi tidak sempat karena mamanya datang dan menyuruhnya segera menemui Adit.

"Kamu yang kelamaan, tau sekarang udah jam berapa?" tanya Adit sambil memberikan helem kepada Vinda, vinda yang sedang mengikat rambutnya asal segera melihat jam tangannya.

"7:00" jawab nya lalu mengambil helelm yang di sodorkan Adit.

"Tuh kan, udah telat! Pegangan, nanti kalo kamu jatoh kita malah makin telat!" kata Adit sambil menyalakan mesin motor, Vinda segera memakai helem yang di berikan Adit. "Dasar tegangan!" gumamnya yang masih dapat di dengar Adit.
Tak menanggapi,  Adit segera melajukan motornya meninggalkan rumah Vinda menuju sekolah.

🌈
.
.
.

-------
ENJOY!!
JANGAN LUPA VOTE AND COMEN YAHH^^
THANKS ❤

PELANGI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang