Forewords :
Jadii... cerita Idol Life di buku Vhyun ini dibikin one shot berdasarkan moment2 Vhyun yg teramati oleh author.
Ceritanya acak, tidak berhubungan dan berurutan. Jadi bisa aja author ngambil moment tahun 2016 trus cerita selanjutnya momen 2020, bisa jadi mereka udah dating atau masih sekedar curi2 pandang.. Begitu..
Jadi ntar g bingung lg ya..kenapa kok ceritanya langsung 'the end' ..hehe
Disclaimer :
Cerita ini hanyalah kehaluan author. Semua dampak akibat membaca ff ini ditanggung sepenuhnya oleh para pembaca.Warning :
mature content, kehaluan dosis tinggi, cringey, Read at your on risk.
2019.11.21 Bandara Gimpo, Seoul
Rombongan mobil van yang membawa boyband fenomenal Bangtan Sonyeondan atau BTS tiba di bandara Gimpo malam itu. Satu persatu member dengan fashion style ciri khasnya turun dari van tersebut.
Lampu-lampu flash dari kamera para fansites dan media resmi tak henti-henti menyala bergantian mengabadikan setiap momen ke tujuh member BTS tersebut.
Malam ini BTS bertolak ke Jepang untuk menggelar fan meeting selama 3 hari di kota Chiba .
--------
"Ckckck..dia membawa tannie sampai bandara, dasar bucin.."
"...maaf ya tannie tapi Taehyung oppa milikku selama di Jepang nanti..". Batin seorang Kim Dahyun,ketika melihat sang kekasih, Kim Taehyung, tiba di bandara membawa anjing kesayangannya, Yeontan.
Dua member Twice, Kim Dahyun dan Im Nayeon juga bertolak ke Jepang malam itu. Hubungan dua sejoli ini belum diketahui publik, hanya para member BTS, Twice, para manajer, dan tentu CEO masing-masing agensi yang tau.
Twice dan BTS berada di kelas bisnis. Penumpang di kelas itu selain Twice dan BTS rata-rata adalah pebisnis yang mungkin tidak mengetahui atau mengenal mereka, jadi bisa dibilang privasi mereka terjaga.
BTS menempati seat urutan depan sementara DaYeon dan manajer duduk di urutan belakang. Perjalanan Seoul-Tokyo kurang lebih 2 jam, karena sudah malam dan sepertinya lelah setelah aktivitas di siang hari maka 30 menit setelah take off para penumpang pun sudah terlelap.
____
"Ada apa sunbae kemari? Dia sedang tidur?" bisik Nayeon ketus pada Taehyung yang sudah ada di depannya.
"Kita tukeran seat ya. Kau pindah kesana, sebelah Jin hyung.."
"Tidak mau.."
"Ayolah.."
"Ti-dak. Aku tidak suka duduk di depan."
"Ck..kau mau apa. Bilang saja?"
Seketika wajah Nayeon menjadi ramah. Setelah dicapai kesepakatan akhirnya Taehyung bisa duduk di sebelah wanita kesayangannya.
Taehyung membelai rambut Dahyun dengan lembut, lalu berbisik di telinganya,
"Dahyun ah..sayang..banguuun..."
Dahyun tidak bereaksi.
Taehyung pun mengecup pipi Dahyun
"Mmm..." hanya itu responnya. Dahyun pun tersenyum dalam tidurnya.
"Ck..mimpi apa dia sampai senyum-senyum gini."