"Zell....Zelline" teriak Klana sambil mencari sang adik yang sejak tadi tak terlihat batang hidungnya.
"Zell....."
"Zelline"
"Zelline diatas kak" ujar gadis kecil yang sengan menjemurkan pakaian di balkon atas rumah, Klana pun menyusul menemui Zelline yang sedang berada di balkon atas rumah .
"Zell kamu ngapain?" tanya Klana kaget karna sang adik sedang menjemur pakaian
"Zell bantuin kakak........umm soalnya tadi kayaknya kakak sibuk masak yaudah zell jemurin baju yang ada di toilet saat zell mau mandi tadi"
"gak perlu zell kakak bisa sendiri kok"
"kak zell tau kakak bisa tapi kakak kan pasti capek"
"pokoknya zell gaboleh ya gini lagi .............nanti kalo zell jatuh gimana?"
"hmm" zell tertunduk sedih
"besok besok kalau Zell mau bantuin kakak bilang ya biar kakak gak khawatir sama Zell" Klana memeggang bahu Zell dan tersenyum ramah dan dibales sama Zell.
"hmm.......baik kak"
"yaudh yuk sarapan dulu"
"ayuk" lalu mereka berdua menuruni anak tangga dan menuju ruang makan
Sampailah dimeja makan minimalis yang menyatu dengan dapur mini dan juga terdapat dua kursi dan bernuansa clasic .Klana pun menaruh masakannya di piring saji lalu memberikannya kepada sang adik .
dua piring sandwich dilengkapi dengan dua telur mata sapi dan dua cangkir kopi tak lupa dan dengan sayuran segar yang sudah di bumbui oleh bumbu sepecial.
"Kak...........kira kira kita kapan pindanyanya ?" tanya Zelline
"uhmm.............kakak masih menunggu telephone dari yang ingin membeli rumah sambil mencari rumah yang sedikit luas dan sekolahmu"
"oh iya kak............ memang kakak sudah mendapatkan rumah baru untuk kita ?"
"hmmm.........ta....tapi kakak tidak tau kamu menuyakinya atau tidak" ujal Klana sambil mengunyah makanannya
KAMU SEDANG MEMBACA
SeNja
RomanceSeorang pria yang memiliki kehidupan yang kelam yang mengubahnya menjadi pria kejam yang membuat orang takut bila tau sisi lainnya . Obsesinya membuat sang Wanita terkekang dan juga berusaha keluar dari zona yang pria itu buat namun apa yang akan t...