"Jantung berhenti berdetak please." Gumam renjun.
"Eh tp klau berhenti berdetak berarti gue mati dong." Lanjutnya lagi.
"Ren, lu knp ngomong sendiri." Ucap jeno setelah keluar dr kamar mandi.
"Anjing!! Ngagetin aja lu bangsat!!" Kaget renjun.
"Sttt, gk boleh ngomong kasar." Ucap jeno terkikik karena melihat ekspresi renjun.
"Jen, ngeringin rambut tuh yg bener. Sini gue bantu." Ucap renjun datar.
Jeno hanya tersenyum dan menghampiri renjun.
"Ngapain lu senyum senyum gtt." Ucap renjun sambil terus mengusap rambut jeno.
"Gue cma seneng ternyata lu masih perhatian sama gue ren." Ucap jeno tak lupa dengan senyumannya.
"Gue jg seneng jen, dan gue kangen moment kita berdua spt ini." Batin renjun.
"Gk usah kepedean, gue cma maafin lu yah, bukan balikan sama lu.
"Gue tau. Tp setidaknya gue bisa deket sama lu lagi." Jawab jeno.
"Nah rambut lu udah kering, gue mau tidur dulu udah ngantuk." Ucap renjun berusaha menutupi kegugupannya dan langsung berbaring diranjangnya. Jeno pun mengikutinya.
Jeno tersenyum melihat bagaimana cantiknya renjun ketika ia tertidur.
"Makasih ren, karna lu udah maafin gue, gue emang playboy, tp gk pernah sedikitpun gue tertarik dengan mereka. Cuma lu yg mampu menarik hati dan merubah sikap gue ren, awalnya memang hanya taruhan, tp gue bener bener terjebak dalam pesona lu renjun. Gue sayang sama lu, bahkan cinta sama lu. Dan gue gk akan nyerah buat dapatin hati km lagi." Ucap jeno sambil mengelus lembut rambut renjun dan menyingkirkan helaian rambut yang menutupi wajah manisnya.
"Good night sayangnya jeno." Lanjut jeno dan mengecup kening renjun.
"Lu tau jen, sampai saat ini pun cuma lu yg ada di hati gue." Batin renjun.
Yah renjun sebenarnya belum tertidur, dia hanya berpura pura tidur untuk menutupi rasa gugupnya. Dan dia mendengar semua ucapan jeno yg membuat hatinya berbunga.
Alarm yg selalu setia membangunkan renjun pun sudah berbunyi. Itu tandanya saat ini sudah jam 6 pagi, renjun pun menggeliat dan mulai membuka matanya.
"Eh, jeno kemana? Kok dia gk ada." Ucap renjun karena tk melihat jeno disampingnya. Dan dia menemukan sebuah note kecil disampingnya.
Morning renjun, mungkin pas lu bangun gue udah pulang, sebenernya masih pengen berduaan sama lu, tp gue harus siap siap ke sekolah, anak teladan harus tepat waktu kan hehe.
Maaf gak pamit, lu keliatan nyenyak banget tidurnya, gue jadi gk tega bangunin. Lu pasti capek banget yah, atau karna lu meluk gue hehe. gue seneng karna bisa ngerasain tidur sambil meluk lu lagi. gue gak mau janji tp gue akan berusaha buktiin kalau gue bisa jadi yang terbaik.
I love you.Lee jeno. Calon masa depannya lee renjun.
Renjun yg membacanya hanya tersenyum tipis. Sungguh ia sangat bahagia, tp ia gk boleh luluh begitu saja. Ia ingin jeno membuktikan semua ucapannya.
"I love you to jeno." Gumam renjun.
.
.
"Renjun, di luar ada jaemin. Sudah nunggu km dr tadi." Ucap bunda.
"Iya bunda, ini renjun keluar." Jawab renjun.
"Ayo na. kita bisa telat." Ucap renjun semangat.
"Lu cerah bnget hari ini ren. Ada apa hmm?" tanya jaemin.