Setelah menghabiskan semua es krim yang mereka bawa, jungkook dan sohyun masih setia menikmati indahnya langit sore di tepi danau..
"Hyun-aa", Sohyun menoleh ke arah jungkook yang memanggilnya..
"Ne",
"Masih tetap tidak mau pulang". Sohyun menghela nafas..
Hufftt..
Ingin rasanya berlama-lama disini, tapi.. Disisi lain dia sadar bahwa hari akan segera gelap..
"Kita bisa kesini lagi lain waktu", Sohyun tersenyum kecut dan bangkit dari duduknya..
"Ayo pulang". Sohyun berkata lalu berlalu didepan jungkook dan terhenti ketika tangan jungkook menahannya..
"Tidak marah kan", Sohyun menghempas pelan tangan jungkook.. Lalu berjalan meninggalkan jungkook yang terus menyebutkan namanya..
"Yakk.. Hyun",
"Sohyun-aa"
"Hajima", ..
Seperti itulah sebagian dari suara jungkook yang tertangkap ditelinga sohyun..
"Hajima.. ", Entah sohyun yang terlalu lambat atau jungkook yang terlalu cepat hingga tiba-tiba jungkook sudah kembali menahan tangan sohyun sedangkan tangan yang satunya memegangi sepedanya..
Sohyun memutar bola matanya malas, dan membuang pandangannya ke arah lain..
"Kau marah", Tanya jungkook..
Masih belum ada jawaban.. Dan itupun membuat jungkook sedikit kehabisan kesabaran..
"Kalau kau tetap tidak mau menjawab.. Maka detik ini juga kau harus menjadi kekasihku", Sohyun melotot dan langsung menatap tajam jungkook..
"Aniyo.. Neo micheoseo", Jungkook terkekeh lalu mengacak poni sohyun dengan gemas..
"Wae.. Aku berjanji akan membawamu kesini lagi lain waktu.. Jangan marah", Sohyun mempoutkan bibirnya.. Dan itupun menambah kesan gemas untuk jungkook..
"Janji ?", Sohyun menaikkan kelingkingnya.. Bagaimana bisa sohyun bertingkah seperti ini.. Ini akan menjadikan jungkook bertambah menggilainya. .
"Ne.. Janji", Jari kelingking besar jungkook bertaut dengan jari kecil sohyun..
"Cepatlah naik.. Sudah hampir gelap, aku tidak mau kau sampai dimarahi oleh appamu nanti". Sohyun menurut dan naik diboncengan jungkook..
"Appa tidak pernah marah padaku", Jungkook mulai mengayuh pedal sepedanya..
"Jinjja.. Wah .. Kalau begitu aku boleh main kerumahmu", Tanpa suruhan dan paksaan lengan kecil sohyun melingkar indah diperut rata jungkook..
"Boleh.. Silahkan saja", Jawaban itupun mampu membuat jungkook bernapas lega..
S
K
I
P"Sudah sampai nona kim", Sohyun turun dan tersenyum ke arah jungkook..
"Gomawo tuan jeon", Jungkook pun terkekeh lalu kembali mengacak poni sohyun..
"Yakk.. Jangan mengacaknya terus.. Kau tidak tau susahnya membuat ini", Sohyun membenarkan kembali poninya dengan jari-jarinya..
"Ani.. Kau yang terlalu menggemaskan", Jungkook mencubit pipi sohyun hingga sedikit memerah..
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDING SCENE ~ JJK ❣️KSH
FanfictionEnding scene.. Disaat dia lebih baik dariku.. Disaat di lebih pantas daripada diriku. . Dan di saat dia mencintaimu adalah hal yang terbaik menurutku.. Akan kubuat akhir cerita kita menjadi indah.. Sehingga kau akan selalu mengingatnya.. ©Je...