Jealous 🌿

173 42 6
                                    

"Jungkook-aa..

Sang pemilik nama menatap sohyun dengan cukup terkejut..  Bukankah tadi sohyun mengatakan kalau dirinya sedang ada acara..  Ahh benar,  sohyun tidak datang sendirian sekarang..  Dia dengan seseorang.  Dan bisa jungkook pastikan kalau namja itu taehyung..  Calon suami sohyun.

"eohh..  Sohyun-aa" , Jungkook tersenyum ramah.. Tapi entah cuma perasaan sohyun atau memang benar sohyun melihat senyuman itu sedikit dipaksakan

"Kalian saling kenal", Kedua orang itu menatap taehyung secara bersamaan.. 

Dengan kecanggungan yang melanda sohyun mengangguk perlahan..  Kenapa mereka harus dipertemukan sekarang.  Sohyun masih bingung dengan pikirannya sendiri.

Bukan hanya sohyun..  Jungkook pun sama.  Dia menggaruk tengkuknya yang tak gatal.. Apa yang harus dia jawab.  Apakah dia harus berkata kalau dia dan sohyun sepasang kekasih pura-pura?  .. Baiklah..  Akui saja jungkook merasa bodoh sekarang.

Taehyung tersenyum menatap satu persatu dua insan yang tengah canggung didepannya itu.

"Kim taehyung", dengan ramah taehyung mengulurkan tangannya..  Dan disambut ramah pula dengan jungkook

"Jeon jungkook", Ucapnya

"Bukankah kalian sudah lama saling kenal..  Kenapa masih canggung seperti ini", Sohyun dan jungkook merutuki diri masing-masing..  Bagaimana bodohnya mereka sampai bisa membuat taehyung merasakan kecanggungan yang mereka buat

"Taehyung-aa..  Bukankah lebih baik kalau kita memesan makanan lebih dulu", Sohyun membuka suara

"Ahh..  Benar,  kau mau pesan apa", Jawaban taehyung mampu membuat sohyun lega..  Baiklah,  dia tidak ingin membahas soal hubungan sekarang.

"Aku pesan bulgogi dan jus jeruk", Jawab sohyun

"Aku samakan saja dengannya", Jungkook mengangguk ..

"Baiklah..  Kalian tunggu sebentar". Jungkook berlalu untuk mengambilkan pesanan.. 

Tanpa sadar sohyun menatap punggung besar jungkook yang perlahan menjauh..  Dan tanpa disadari pula taehyung menatapnya..

"Apa kalian saling dekat", Sohyun terperanjat..  Dia lupa kalau ada taehyung didepannya..

"Nugu? ", Tanya sohyun

"Kau dan jungkook", Sohyun terdiam

"Maaf..  Bukan bermaksud ikut campur,  tapi kalian sepertinya punya hubungan", Jelas taehyung

Sohyun masih menunduk dengan menggigit bibir bawahnya cemas..  Dia bingung harus bicara apa.

Bukankah ini awal yang baik untuknya..  Bukankah dia ingin perjodohan ini tidak terjadi..  Lebih tepatnya dibatalkan.  Jadi mungkin ini bisa menjadi jalan untuk pembatalan itu.. Tapi kenapa sohyun ragu.

"Kalau kau tidak mau cerita tak apa..  Aku mengerti tentang privasi jadi-"

"Dia kekasihku", Potong sohyun dengan cepat.

Seketika taehyung bungkam namun tak lama dia tersenyum dan menyandarkan tubuhnya..

"Kekasihmu", Tanya taehyung..  Dan dijawab anggukan oleh sohyun

Taehyung sendiri bingung dengan perasaannya sekarang,  seperti ada rasa tak terima ketika sohyun mengucap kata kekasih dikalimatnya..

Apa dia suka sohyun, dia tidak bisa bilang tidak..  Karena jujur sejak pertama kali melihat sohyun dia sudah tertarik padanya.

ENDING SCENE ~ JJK ❣️KSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang