Doubt 🥀

153 38 3
                                    

"Pacar" ..

Seketika genggaman tangan sohyun melemah mendengar suara seseorang yang tidak asing lagi menurutnya..  Sohyun pun berbalik badan.

Mata sohyun membulat sempurna.

"Irene", Ucap sohyun lirih

"Ne..  Ini aku..  Kenapa kau terkejut seperti itu", Irene mendekat dan membalik tubuh sohyun ke hadapan awal lalu merangkulnya..

"Aku menunggumu daritadi..  Kenapa tidak menghubungiku kalau kau sudah sampai", Sohyun masih terdiam derkutat dengan pikirannya sendiri ..

Irene yang melihat sohyun terdiam pun langsung memukul pelan bahu sohyun

Bugh..

"Yakk..  Aku bicara padamu sohyun-ssi", Sohyun pun menatap irene dan tidak lupa cengirannya pun ikut dia tampilkan ..

"Mian", Ucap sohyun

"Hmm..  Ohh,  hyun-aa", Irene menghentikan langkahnya dan menatap sohyun dengan serius ..

"Wae", Sohyun pun menatap irene dengan penuh tanda tanya..

"Jungkook tadi..  Siapa yang dia panggil pacar", ..

Gleg..

Sohyun menelan susah salivanya..  Ternyata irene tidak lupa dengan kata pacar itu.

"Yakk..  Kau melamun lagi", Lagi-lagi irene memukul bahu sohyun

"Aisshh .. Aku tidak tau," , Jawab sohyun dengan muka kesalnya

"Tapi sepertinya dia bicara padamu tadi", Lanjut irene

"Ren-aa..  Kau lihat tadi disini banyak orang,  bukan aku saja..  Bagaimana bisa kau simpulkan kalau jungkook bicara padaku", Sohyun menarik tangan irene untuk melanjutkan langkah mereka menuju kelas

"Nee.  Tapi kalau aku lihat tadi sepertinya pandangan jungkook tertuju padamu", Sohyun menghembuskan nafas beratnya. 

"Sudahlah..  Kalau kau memang suka padanya ya nyatakan saja", Ucap sohyun tanpa beban..

"Kau pikir menyatakan cinta semudah bernafas begitu", Sohyun terkekeh mendengar jawaban irene..

"Kecuali kalau kau mau membantuku", Sohyun menghentikan tawanya dan menatap irene

"Bantu apa", Irene pun tersenyum evil ..

"Tentu saja mendapatkan jungkook..  Hahaha", Sohyun memukul dahinya dengan telapak tangannya.. 

"Aku bisa bantu apa", Tanya sohyun pasrah

"Bantu aku menyatakan cinta padanya hyun .. ", Irene memegang erat kedua tangan sohyun sambil menggoyang-goyangkannya..

"Iyaa .. Tapi seperti apa,  aku saja tidak pernah menyatakan perasaan kepada siapapun", Sohyun merutuki ucapannya sendiri,  bagaimana bisa dia berucap seperti itu kalau tadi saja bisa mengajak jungkook berpura-pura menjadi kekasihnya..  Perlu di kasih tanda kurung,  hanya (pura-pura)  , tapi..  Bagaimanapun juga secara tidak langsung kan sohyun juga sudah menembak jungkook..  Ahhh,  sudahlah.

"Aku tau..  Tapi , aku rasa sekarang ini aku memang benar-benar menyukainya hyun..  Lihat saja.  Dia tampan, tinggi, putih, berotot, manis ..im-"

"Cukup", Sohyun memotong ucapan irene

"Ya sudah..  Aku akan membantumu", Ucap sohyun. Sejujurnya sohyun pun merasa tidak nyaman kepada irene karena hubungannya dengan jungkook sekarang,  tapi..  Bagaimanpun kan mereka hanya pura-pura,  dan itupun berlaku kalau hanya berada di depan tuan kim. Berarti kalau di luar mereka bebas bukan..

ENDING SCENE ~ JJK ❣️KSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang