Angry 🔥

155 36 6
                                    

Seperti yang diminta sohyun tadi,  taehyung mengantarnya pulang sebelum jam makan malam, menurunkan sohyun didepan rumah lalu berpamitan untuk langsung pulang dikarenakan taehyung tiba-tiba ada kepentingan mendadak. 

Masih berdiri diposisi yang sama,  sohyun menatap mobil taehyung yang menghilang dibalik pagar rumahnya. 

"Huft", Hembusan nafas itu terdengar sangat berat,  menandakan bagaimana rumit yang dipikirkan sohyun sekarang. 

Berbalik badan dan baru mengayunkan kakinya satu langkah tiba-tiba dia teringat satu nama,

"Jungkook", Lirih sohyun. 

Sohyun kembali terdiam,  sepertinya jungkook memang sedang marah besar kepadanya,  melihat bagaimana nada bicaranya ditelepon tadi.

Apa sohyun ketempat kerjanya sekarang dan meminta maaf ?, sohyun memang berada diposisi yang salah sekarang.  Benar,  dia yang harus minta maaf.

Sohyun mengambil ponselnya dan menekan sebuah nomor lalu melakukan panggilan.

"Yeoboseo appa", Ternyata sohyun menghubungi ayahnya.

"...",

"Sepertinya aku pulang terlambat malam ini,  sohyun masih ada urusan diluar",

"...",

"Jungkook,  sohyun ada janji dengannya",

" ...".

"Ne..  Saranghae appa",

Tut

Sohyun bernapas lega karena ayahnya mengizinkan untuk dirinya pulang telat malam ini,  tak menunggu lama lagi sohyun kembali berbalik dan berlari kecil keluar dari halaman rumahnya..

Waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam dan sohyun masih berada di bus menuju cafe tempat jungkook bekerja, 

Malam ini cukup dingin dan sohyun hanya memakai kemeja tipis serta celana panjangnya..  Bodoh memang.

Memakan waktu sekitar 15 menit sohyun turun di halte seberang cafe tempat jungkook bekerja.  Cafe malam ini cukup ramai,  terlihat dari seberang banyak bangku yang terisi.

Sohyun berjalan menyeberang dan memasuki cafe tersebut.  Untung saja masih ada meja kosong disudut ruangan.

Berjalan menuju meja tersebut dengan mengedarkan pandangannya,  mencari namja yang berprofesi sebagai pacar pura-puranya itu.

Jungkook tidak terlihat, mungkin dia sibuk dibelakang.

Memilih untuk duduk dan memainkan ponselnya,  mencoba menghubungi manusia bergigi kelinci itu. Tapi nihil..  Tidak ada satupun pesan yang dibalas ataupun panggilan yang diterima.

"Kemana dia", gumam sohyun.

Setelah sekitar 10 menit dilalui sohyun dengan kebosananannya tiba-tiba ada seorang pelayan yang menghampiri.

"Ingin memesan sesuatu", Tanyanya.

"Eoh..  Ne,  bisa buatkan aku coklat panas", Pinta sohyun.  Dan pelayan itu mengangguk..

"Hanya itu", Tanyanya lagi.  Dan sohyun mengiyakan.

"Baiklah..  Anda tunggu sebentar", Baru juga pelayan itu membalikkan badannya,  sohyun kembali bersuara

"Chankamman", Pelayan itu berhenti dan menoleh

"Ne ?",

"Apakah jungkook ada..  Maksutku,  apa dia bekerja sekarang", Sohyun menggaruk tengkuknya , malu..  Pasti.

ENDING SCENE ~ JJK ❣️KSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang