1. Prolog

11K 434 13
                                    

Alya Kinana Razeta
Biasa dipanggil Kinan
Gadis yg terkenal dengan kesempurnaan rupanya, cantik, putih, tinggi, dengan postur tubuh idaman seluruh wanita di dunia. Semua orang yg melihatnya pertama kali akan berharap bisa akrab dengannya, baik itu wanita maupun pria. Tapi bagi orang yg sudah mengenalnya, seorang Kinan adalah KUTUKAN! KESIALAN!
cewek brandal dan pembelot!

Siapa yg sering bolos di sekolah? KINAN!

Siapa yg pakai celana jeans sobek dengan alasan "lagi trendy" ke sekolah? KINAN!

Siapa siswi yg mamanya sering dipanggil ke ruang BK? KINAN!

Siapa siswi yg tidur saat gurunya menerangkan di depan kelas? KINAN!

Dan siapa siswi yg ikut tawuran? KINAN!
DAN. HANYA. KINAN!

Berurusan dan bermasalah dengan Kinan adalah mimpi buruk, sebab semua hal buruk ada dalam diri Kinan.
Tapi sekarang Kinan yg biasanya tidur di kelas, tiba-tiba memperhatikan pelajaran!
Kinan yang biasanya diam saja dan masa bodoh dengan buku bertulisan yg menurutnya hanya fiktif belaka itu, kini aktif di kelas dan tak pernah bolos LAGI!
Kinan yg biasanya berpakaian sesuka hatinya, kini tampil rapi, bahkan BERHIJAB!
Siapa yg tidak heran melihatnya?

KINAN. BENAR - BENAR. BERUBAH!

Dan semua itu karena satu orang.
Seseorang yg dianggap Kinan sebagai sosok pembimbingnya.
Seseorang yg membuatnya lebih dekat pada Tuhannya.
Seseorang yg memberikan tujuan pada hidupnya, dan merubah perilaku buruknya. Meski sikap pecicilannya masih tersisa, karena bagi Kinan itu bawaan lahir, tidak bisa diubah, diganggu gugat. Dan seseorang inilah yg nantinya menjadi tumpuan perjalanan Kinan, terutama perjalanan CINTA nya?












---------------------------------------------------------------------------










Azam Abhizar
Biasa dipanggil Azam
Anak tunggal di keluarganya. Putra satu-satunya dari Muhammad Abidin Abhizar, pengusaha terkaya nomor 5 se-Indonesia.
Terlahir sebagai sosok sempurna gambaran seorang pria. Tampan, pintar, berkulit Tan, tinggi dan point pentingnya, seorang hamba yg taat pada Tuhannya.
Dambaan semua kaum Hawa!

Siapa yg selalu mendapatkan peringkat 5 besar di tiap semester?AZAM!

Siapa yg tk pernah lupa sholat 5 waktunya? AZAM!

Siapa yg bisa mengaji dengan merdu? AZAM!

Siapa yg ditetapkan sebagai "most wanted man" di universitasnya? AZAM!

Semua hal baik ada pada Azam. Ia bahkan tidak pernah mendapat masalah berarti di hidupnya, meski sempat di tentang sebab tak mau meneruskan perusahaan dan memilih mengejar cita-cita konyolnya, Azam mampu meyakinkan sang ayah dan berjanji akan memegang perusahaan saat ia tak berhasil meraih apa yg ia impikan. Lulus di usia 22 tahun, ia memutuskan mengejar mimpinya menjadi seorang guru, pekerjaan mulia yg sejak lama ia idamkan. Tapi ternyata, rencana Azam tak semulus yg ia bayangkan.
Azam harus selalu menghindari siswi yg selalu mengejarnya, KAPANPUN, DIMANAPUN!
Azam harus menahan rasa sakit di kepalanya, saat kelasnya di usik oleh siswi tersebut.
Siswi yg senantiasa menyuguhinya dengan gombalan tak bermakna!
Siapa yg sanggup menghadapi siswi menjengkelkan itu?

AZAM. BISA. GILA!

Dan siswi itulah penyebabnya,
Siswi yg membuat seminggunya hanya tersisa satu hari untuk dinikmati.
Siswi yg membuatnya menyesali pilihan profesinya.
Siswi itu!!












Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya?
Apakah takdir mempersatukan mereka?
Apakah Azam akhirnya luluh? Atau..
Sebaliknya?
Siapa yg tahu?













TBC












Pak Guru! Jadilah Imamku! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang