Siang ini habis pulang dari sekolah yeji langsung rebahan di sofa ruang tamu apartemen nya irene. Berhubung tadi irene nya pergi lagi sehabis nganterin dia pulang, ya jadi nya sekarang si yeji sendirian di apart.
Gak usah di tanya lah ya takut apa engga udah biasa dia mahh.
"Capek beud dah gue anjir." Ucap dia terusan bangun buat ganti baju nya dulu ke kamar.
Jadi selama dia nginep di apart nya irene, dia tidur bareng di kamar nya yang punya apart.
Tring!
Mamah irene
|Ji? Udh ganti baju?
|Pasti belom kan
|Ganti baju dlu gihYeji yang liat ada notifikasi bar di handphone nya, yang ternyata dari irene langsung ketawa kecil sebelum buka ruang percakapan mereka. Tau aja emang si calon mamah yang satu ini.
[Whatsapp]
Mamah irene
|Ji? Udh ganti baju?
|Pasti belom kan
|Ganti baju dlu gihHehe iya mah iya|
Tau aja ehe 😁||Tuh kan kebiasaan kamu tuh
|Baju nya langsung taro di keranjang ya sayang
|Jngn lupa makan
|Lauk nya tinggal di angetin bisa kan?
|Semua lauk nya ada di lemari makan ya sayangOkey mahh|
Bisa ko bisa|
Gimana mah di kafe? Udh beres urusan nya?||Masih belum sayang
|Tapi tenang mamah pulang nya gak lama ko
|Kamu mau nitip sesuatu ga umm?Ummm|
Gak deh mah||Yudh ganti baju dulu gih
|Dah sayangOkey mah|
Dah mamah|
(Read)
Di taro lah handphone yang belakang nya ada gambar apel ke gigit di atas nakas punya irene.Pikirkan nya sekarang ke suatu hal untuk..
"Umm sekalian mandi aja kali ya." Ucap dia sebelum masuk ke dalem kamar mandi.
Kedekatan dia sama irene bisa di bilang sebentar lah ya. Yeji juga ngerasain sih. Cuman ya yeji nya sendiri juga nyaman. Oh iya dari awal dia tinggal disini dia jadi sering vidio callan sama orang tua nya irene yang tinggal nya di Jawa.
Seneng si ngeliat tanggepan nya mereka, gak ada tuh larangan atau gak suka nya sama yeji. Malah yeji nya di terima dengan sepenuh hati. Jadi cucu kesayangan pula haha.
Drt! Drt! Drt!
Eyang uti is calling youHampir satu jam yeji di dalem kamar mandi.
Dia mandi apa bertelor si lama amat! :"
Selesai ganti baju yeji langsung rebahan lagi di kasur king size punya nya irene. Tapi sebelum itu, di ambil lah handphone nya, Dia nyalain handphone nya. Dan hal pertama yang dia liat..
Panggilan tak terjawab eyang uti(10).
"Waw"
Dia Buru Buru telfon balik ibu nya irene. Iya eyang uti itu ibu nya irene.
………
Awal nya gak di angkat sampe yang ke empat kali nya baru deh telfon yeji diangkat sama eyang uti.
Hampir 25 menit yeji telfonan sama eyang uti. Udah di bilang kan kalo yeji itu sekarang jadi cucu kesayangan nya eyang uti, ibu nya irene. Jadi ya jangan heran kalo semisal mereka telfon-telfonan bisa hampir satu jam.
Oh ya by the way, irene itu anak sulung di keluarga nya, dia punya adek satu cowo masih 23an lah umur nya. Dan itu juga jadi salah satu faktor yeji bisa jadi cucu kesayangan. Karna adek nya irene juga sama sama belom berumah tangga.
Selesai telfonan yang hampir menghabiskan waktu selama 35 menit. Yeji mutusin keluar kamar, niatnya mau ke dapur, laper soalnya.
Di lemari makan; dia ngeliat menu yang udah di siapin tinggal di angetin doang, yeji always berdecak kagum karna irene masih sempet sempet nya nyiapin ini semua. Biasanya nih kalo dia sendirian begini, papah nya kan emang sibuk di kantor. Ya dia cuman mesen makanan lewat aplikasi gojek ataupun grab. Tapi beberapa hari kebelakang, semenjak dia nginep di apart nya irene. Dia jadi jarang makan makanan lewat online.
"Uwu sayang mamah irene"
Disini lah yeji sekarang; ruang Tamu. Makan sambil nonton TV di tambah banyak nya pesan masuk dari group mau pun privasi chat dari temen-temen nya, emang hal kek gini yang paling nikmat. Jadi ya sesekali yeji sendokin nasi ke dalem mulut, liat TV, maen hp.
Mantep kan ya? Gak ada yang ngelarang juga wkwkwkwk :v
Lagi asik asik nya cekikikan sendiri gegara chattingan sama temen-temen nya di group. Yeji sampe gak sadar kalo di belakang dia ada seseorang yang baru aja masuk ke dalem.
"Ekhem! Makan dulu sayang baru boleh main hp."
Di tarik lah handphone yeji dari genggaman yang punya.
"Lohh mamah?"
Ya kalo gini udah bisa nebak lah ya siapa.
"TV juga kalo gak di tonton matiin dulu." Lanjut irene terusan jalan ke arah dapur.
Sedangkan anak nya cuman bisa nyengir gak bersalah.
"Makan nya habisin jangan di sisain"
"Hehe iya mah iya. Tapi itu hp aku~"
"Udah makan dulu habisin, baru nanti mamah balikin"
Kalo udah gini yeji cuman bisa nurut, dari pada nanti di cap anak durhaka ye kan. Wkwkwk :v
KAMU SEDANG MEMBACA
COFFEE IN LOVE☕
FantasyBaca aja siapa tau suka #Seulrene Tolong tinggalkan jejak [Vote+coment]