.
.Kenapa si ya orang-orang suka banget ngurusin hidup orang lain?
Kayak sekarang; somi dapet omongan yang gak enak dari temen-temen satu kelas nya.
Ada yang nyebarin gosip daddy nya selingkuh lah, suka main cewe lah, pokonya kata kata jahat lain nya masuk ke telinga somi.
Padahal kan mereka gak tau apa-apa, gak tau kisah hidup nya keluarga somi.
Jadi awal mula nya itu karna kesebar berita kalo daddy nya bakalan nikah lagi. Udah pasti tau dong sama siapa.
Dan setelah berita itu kesebar, langsung deh pada ngomongin somi yang enggak enggak.
'Bapak nya suka selingkuh, berati ntar anak nya suka slingkuh juga kali'
Minta di pites emang orang kayak gitu. Cuman sebisa mungkin somi sabarin diri.
Somi juga sering di bilang caper sama cowok lah. Padahal mahh cowok cowok yang suka caper ke somi.
Kalo semisal yeji sekelas nih sama dia, udah pasti yeji yang bacotin satu per satu. Sayang aja beda kelas.
"Mi lu kenapa si?"
Somi lagi pelajaran olahraga, kalo yeji kelas nya lagi kosong dan bentar lagi juga bell istirahat bunyi.
Mereka berdua lagi duduk di meja pojok kantin.
"Gak papa"
"Astaga mi! Heh gue nih juga perempuan ya! Gue bisa tau tuh di balik dari kata nya 'gak papa' perempuan!" Ucap yeji yang hampir aja mukul kepala nya somi pake botol kecap yang ada di atas meja.
"Bacot bener heran!" Cibir somi "Mending pesenin baso dulu gih dah! Laper gue habis olahraga."
"Untung sodara!" Gumam yeji terusan tanpa di duga duga beneran mesenin baso buat somi sama buat dirinya sendiri.
Jarang jarang nih yeji mau di suruh mesen makanan.
Selagi yeji mesen makanan somi ngecek handphone nya ada notif atau enggak.
Tau nya bener ada notif dari joy calon mommy nya.
Mommy joy ❤|Nanti mamah jemput ya sayang
13.00
(Read)Ga. Somi gak bales, bukan karna cacian dari temen temen kelas nya ya somi jadi gak suka sama joy. Cuman ya gak mau ganggu aja pikir somi.
"Mi, yeji mana?" Panggil ryujin terusan ngambil duduk di bangku yang di dudukin yeji sebelumnya; di depan somi.
"Tuh di warung mang udin." Unjuk somi ke ujung kantin yang langsung dapet anggukan kepala.
"Gue punya hot news nih mi!" Ucap ryujin antusias
Somi udah was was aja takut berita nya tentang daddy nya yang mau gelar acara pernikahan.
"Lu tau gak si?! lia putus dong dari cowok nya! Katanya cowok nya suka maenin cewek! Emang dasar ya cowok buaya." Ucap ryujin yang gak dapet balesan apa apa dari somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
COFFEE IN LOVE☕
FantasíaBaca aja siapa tau suka #Seulrene Tolong tinggalkan jejak [Vote+coment]