10

1.8K 277 110
                                    

Satu minggu sudah berlalu.

Sehabis nganterin yooa ke bandara, seulgi sama yeji mutusin buat mampir dulu ke salah satu pusat pembelanjaan.

"Ji mau makan apa?" Tanya seulgi. Kebetulan mereka sampe udah masuk nya jam makan siang.

"Apa ya pah? Gak tau lah apa aja terserah." Jawab yeji.

Seulgi geleng geleng aja ya kan, anak nya emang lagi susah makan heran:"



















Irene POV

Disini gue sekarang. Di salah satu pusat perbelanjaan. Habis nganterin mino ke bandara gue mutusin buat jalan-jalan sebentar. Lumayan buat refreshing otak.

Udah pasti lah ya gue jalan-jalan sendirian. Biasa lah temen mahh sibuk sama pacar. Beda sama yang jomblo kek gue:v

Niat nya cuman mau belanja. Niat nya doang ya gais, tapi entah kebetulan macam apa gue ketemu sama...

"Lohh yeji?"

"Tante irene?"

Okey kalian tau kan siapa

"Hay tante.. Tante sendirian?"

Gue ngangguk palan.

Keliatan yeji buletin mulut nya sebelum beralih ke arah laki-laki di samping nya.

"Tante kenalin ini papah aku."

"Dan pah. Kenalin ini tante irene yang pernah aku ceritain."

Ohh ini papah nya toh.

"Umm hai.. Seulgi papah nya yeji." Ucap dia sambil nyodorin tangannya. Gue terima uluran tangannya.

"Irene."

Papah nya yeji ngangguk sambil senyum. Setelah itu dia lepasin jabatan tangannya.

"Yeji sering loh cerita tentang mba."

Tunggu? Gak salah? mba? WHAT IS THE MEANING 'MBA'??

Gue senyum aja ya kan pas papah nya yeji bilang gue mba.

"Jangan panggil mba, panggil nama aja." Ucap gue sambil ketawa canggung

"Ohh okey maaf..." Jawab dia, keliatan banget si kalo dia ngerasa gak enak.

"Oh iya tante udah makan siang belom? Kalo belom bareng aja yuk. Kebetulan lohh aku sama papah lagi nyari tempat makan yang enak. Gimana kalo tante bareng kita aja? Yayaya?" Ucap yeji

Gue mikir dulu sebentar. Gak ada salah nya si kalo gue iyain... gue sendirian juga disini. Tapi ya papah nya itu loh yang buat gue canggung.. Terus gimana dong? Terima gak ya?...

"Ayoo tante please.. Tante udah janji lohh waktu itu." Lanjut si yeji

Okey fix gue gak enak kalo nolak.

"Yaudah tante ikut. Tapi emm.. Mas seulgi nya gak masalah?" Tanya gue ke papah nya yeji. Sumpah gue bingung harus manggil dia pake embel-embel apa?! Bapak kah? Mas kah? Papah nya yeji kah? Atau akang kah? Gue gak tau sumpah!

"Iya gak papa ko." Jawab dia sambil senyum.

Senyuman nya itu lohh... persis kayak anaknya.

Matanya ilang gais:)

Akhirnya kita jalan buat liat-liat dulu.

POV END


Setelah keliling nyari restoran yang menurut mereka enak, dapet lah mereka di restoran ala ala lokal gitu.

Milih meja agak di pojok, deket jendela. Mereka mesen menu makanan yang ada disana.

"Emm.. Saya nasi kremes bebek goreng aja mba satu." Ucap irene

"Ohh okey. Mohon di tunggu ya pak, bu." Ucap si pelayan sebelum pergi.

"Tante irene ini alergi ayam tau pah. Mangkanya tuh dia mesen nya bebek" Ucap yeji tiba-tiba.

Irene kaget gitu kan jadi nya.

Seulgi buletin bibir nya.

"Umm.. Pah, tante aku ke toilet bentar ya." Ucap yeji lagi terusan anak itu bangun dari duduk nya.

Sisa lah seulrene berdua di sana.

Hening..

Seulgi benci keheningan.

Emm.. Rene?

Irene nengok ke arah seulgi.

Jadi posisi duduk nya tuh seulgi sama yeji samping-sampingan, depan nya yeji itu irene. Dan barusan sebelum di panggil irene lagi ngeliatin orang-orang di balik jendela.

"Ko bisa si yeji deket sama kamu. Umm.. maksud saya.. Yeji itu tipikal anak yang dingin gitu sama orang baru." Ucap seulgi canggung.

"Haha.. Saya juga gak tau mas, pokonya kita deket aja sampe sekarang." jawab irene gak kalah canggung.

"Dia gak nyusahin kamu kan? Atau ganggu kamu mungkin?"

"Ah enggak ko mas.."

Seulgi senyum aja denger nya.

"Saya seneng kalo yeji mau bersosialisasi sama orang baru."

"Lohh emang selama ini enggak mas?"

"Bukan enggak si, tapi jarang. Ya itupun kalo saya suruh baru dia mau ngelakuin. Heran saya. Hahaha"

"Haha... Sifat yeji beda mas, dia tipikal orang yang gak suka keramaian. Saya pun juga sama..."

"Ohh kamu juga... Gak nyangka ternyata sifat dingin kayak almarhumah istri saya banyak. Haha"

Irene senyum aja dia denger nya.

"Ummm.. Yeji pernah cerita ke kamu.. Kalo.. Ibu nya udah meninggal?"

Irene ngangguk

"Maaf kalo saya tau masalah keluarganya mas. Cuman waktu itu yeji butuh temen curhat. Dia kangen sama mamah nya." Ucap irene

"Ohh gak papa ko.. Saya juga tau kalo yeji lagi di titik dimana dia kangen sama mamah nya.. Cuman saya nya sibuk disini.. Gak sempet bawa pulang yeji ke bandung... Nanti deh saya usahain libur, biar dia bisa jenguk ke makam mamah nya." Jawab seulgi.

"Iya mas. Waktu libur mas yang di butuhin yeji sekarang"

"Dia lagi ngerasa kesepian akhir-akhir ini. Coba deh mas tanya anak nya mau apa? Terus ada masalah apa enggak?. Ikutin aja dulu mau nya dia apa mas..."

Seulgi ngangguk

"Nanti saya omongin sama anak nya"


























Hai✋ welcome back😂

COFFEE IN LOVE☕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang