Irene POV
Disinilah gue sekarang.
Bandara soekarno hatta.
Iya gue sama yeji lagi di bandara nganterin mas seulgi yang mau pergi perjalanan bisnis ke london.
Huuu ditingal dua minggu gue sama dia.
"Inget ya ji jangan nyusahin. Nurut sama tante irene. Sekolahnya juga yang bener." Ucap mas seulgi ke yeji, se-ribut ribut nya mereka. Tetep ko mereka itu suka sedih sedihan kayak gini.
Iya nama nye juga bapak sama anak gimana si lu ren. Heran gue -_-
"Iya pah iya." Jawab yeji
Gue tau nih, kalo ini anak gak mau di tinggal bapak nya. Cuman ya gimana, gak bisa ngelarang juga. Kalo bisa juga udah gue larang dari tadi pagi.
"Aku pergi ya. Aku titip yeji. Kalo ada apa apa langsung hubungin aku, kalo yeji nyusahin bilang aja, biar nanti aku telfon mamah buat dateng ke Jakarta."
Sekarang mas seulgi beralih ngomong ke gue. Gue tatap mata nya sambil senyum.
"Iya mas hati hati, gak usah mas. Aku bisa ko jaga yeji. Tenang aja ya." Gue ngasih pengertian ke dia, iya gue paham ko sama perasaan dia sekarang.
"Iya mas tau, cuman ya.. Ini pertama kali nya yeji aku titipin ke..."
"Orang lain?"
Gue langsung potong omongan nya dia, iya sih gue masih jadi 'orang lain'
Ngerti kan maksudnya 'orang lain"?
Bisa di liat dia langsung kelabakan.
"E-eh gak gitu.. Maksud aku.. Itu.. Ya maksud nya.."
"Mas.. Iya aku paham. Udah ah, tuh jam penerbangan mas tinggal beberapa menit lagi, mending mas masuk."
"Huh!"
"Aku sebenernya gak mau. Cuman ya gimana.. Rejeki masa di tolak." Jawab mas seulgi, dari ekspresi nya iya sih dia kayak gak rela ninggalin gue berdua sama yeji. Cuman ya gimana.. Dia aja gak bisa nolak apa lagi gue.
"Iya mas.. Udah ah sanah.. Kalo udah sampe kabarin aku jangan lupa."
"Umm.. Pasti sayang." Jawab dia terusan sekilas nyium pelipis gue.
"Jangan bandel ya baby gurl!" Lanjut mas seulgi beralih ke yeji yang dari tadi merhatiin gue sama mas seulgi ngomong
"Sini chu dulu"
Cup
"Eeii! Iihh! Papah malu tau!"
"Bodo biarin!"
Gue cuman bisa ketawa aja liat nya. Ini bapak sama anak, tapi berasa tom sama jerry.
Tangan yeji gerak buat ngapus bekas ciumannya mas seulgi di pipi.
"Eh! Nanti kangen loh di cium papah." Komen mas seulgi sambil nahan tangan anak nya. Ada aja emang kelakuan.
"No! Udah ada mamah. Aku Bisa tuh minta di chu sama mamah.
"Kalo mamah nya mau. Eh iya rene, marahin aja yeji kalo males mandi. Emang nih anak satu suka males mandi." Ucap mas seulgi tangan nya gerak buat nge-berantakin rambut anak nya.
"Kayak papah gak aja!"
"Emang enggak!"
Okey ribut again. Semenjak gue sama mas seulgi, gue jadi sering liat interaksi bapak sama anak ini. Kadang sweet, tapi kadang suka ribut. Kebanyakan ribut nya si ya. Eh tapi lucu juga gimana dong!
"Papah gak mandi tetep Wangi!"
"Aku juga gak mandi tetep Wangi!"
"Apaan bau iler si!"
"Papah tuh bau iler!"
"Mas..."
Intruksi gue langsung di tanggepin ke dua nya. Mas seulgi ngangguk sambil senyum.
"Mau oleh oleh apa hmm?" Tanya dia ke yeji.
"Gak. Gak mau, papah pulang dengan selamat itu yang aku mau." Jawab yeji. Tuhkan sweet. Emang kalo lagi sweet gini gue paling seneng, soalnya langka dong ini. Jarang jarang kan.
Yeji langsung meluk badan nya mas seulgi.
"Jangan lama lama ya pah.."
"Iya sayang." Jawab mas seulgi sambil ngeratin pelukannya. Tapi nih.. Gue harus ngingetin dia, jam nya udah nunjukin mas seulgi harus check-in.
Mas seulgi ngangguk. Pelukan mereka lepas
"Yaudah papah berangkat dulu. Kamu baik baik selama papah pergi. Inget jangan nakal." Pesen mas seulgi yang langsung di anggukkin sama yeji. Umur nya yeji emang 16 tahun tapi kelakuan mas seulgi barusan kayak lagi sama anak umur 6 tahun.
Mas seulgi benerin semua bawaan nya sebelum jalan menjauh.
Dan ya, dua minggu ini yeji bakal tinggal sama gue.
POV END
.
.
.
.*Apartemen
"Mau makan siang apa humm?" Tanya irene, sehabis nganterin seulgi mereka berdua belanja bahan masakan. Dan ya sekarang udah nunjukin jam makan siang.
"Apa aja mah bebas. Semua nya juga aku makan." Jawab yeji terusan anak itu duduk di bangku bar dapur apartemen nya irene.
Irene ngangguk sambil nyiapin semua bahan bahan nya. Lunch kali ini dia mau bikin yang sederhana. Dia mau masak ayam teriaki, sama tumis buncis wortel. Dan berhubung dia gak bisa makan ayam, buat dia ayam nya di ganti ikan goreng.
Sederhana kan?
Yeji sebenernya mau bantuin, cuman apa daya dia gak bisa megang alat dapur kecuali piso.
"Mah aku bantuin potong potongin buncis sama wortel nya ya mah." Ucap yeji terusan tangan nya gerak ngambil talenan, pisau, sama buncis, wortel.
"Eeit! Wortel sama buncis nya di cuci dulu dong sayang." Cegah irene yang langsung dapet cengiran dari yeji.
"Hehe lupa mah." Jawab nya terusan jalan buat nyuci buncis sama wortel nya. Irene sendiri cuman bisa geleng-geleng kepala aja udah. Maklum belom terbiasa masak.
Kependekan ya?
Maaf ya..
Segini dulu okey. Selamat membaca :)
Gak suka gak maksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
COFFEE IN LOVE☕
FantasyBaca aja siapa tau suka #Seulrene Tolong tinggalkan jejak [Vote+coment]