1. Cupu

27 5 0
                                    

Dari mu aku belajar mencintai
dengan ikhlas dalam diam.
~Fira~

Happy Reading...

"Woy Cupu!" Teriak seorang gadis cantik, Berambut panjang hitam legam, Berkulitnya putih, Hidungnya mancung, Bibir yang kecil, Dan sangat bisa dibilang perfect. Gadis tersebut bernama Nesya Ferlilia, Cewek yang menjadi ketua di Geng Vels yang terkenal di sekolah SMA BANGSA JAKARTA.

Geng Vels yang beranggota tiga orang yaitu Nesya, Zirda, Dan Aliya. Geng yang sangat suka membully orang-orang yang lemah. Contohnya yang dialami oleh gadis yang berpenampilan memakai kacamata, dan rambutnya yang ia kuncir menjadi dua bagian. Namanya Fira Agantia Selviani. Atau dipanggil dengan sebutan Fira atau banyak yang memanggil dengan sebutan Cupu.

Fira hanya menunduk saat Nesya memanggilnya dan mengampiri tempat duduk Fira seraya memukul keras meja yang berada di hadapanya. Hingga membuat para murid yang berada di kelas menoleh kearah sumber suara tersebut. Kelas tersebut sedang tidak ada guru jadi kelas tersebut sedang jam kosong, Membuat Geng Vels bebas membully cewek cupu tersebut.

"A-Ada a-apa?" Tanya Fira terbata bata seraya mentenguk salivatnya kasar. Fira bahkan tak berani mendongak untuk melihat wajah Nesya dan Geng Vals nya yang sedang menatapnya dengan mata elang.

Semua murid murid yang berada di kelas hanya memerhatikan dengan tatapan kasihan kepada Fira. Sebenarnya mereka ingin membantu Fira, Tapi Nesya mengancam mereka semua, Jika ada yang membantu Fira, Maka bersiap lah Geng Vels akan senang hati menyambut anggota baru untuk ia jadikan buliyan.

Fira sejak dulu ingin memberontak tak kuasa menahan kepedihan atas buliyan yang mereka lakukan kepada Fira, Tapi entah kenapa bibirnya terasa kaku jika berada dihadapan Geng tersebut rasa takutnya sangat tinggi, dibanding kepedihannya.

"Beliin gue jus jeruk tiga, Pake uang lo ya!" Suruh Nesya, Dengan nada yang tegas. Membuat Fira semakin takut dan meremas rok nya.

"I-iya" Jawab Fira gugup, Dan masih menduduk.

"Yaudah, Sana cepetan gih, Gue haus" Protes Aliya dengan kedua tanganya berdecak pinggang.

Fira mengangguk lalu beranjak bangkit untuk pergi menuju kantin. Saat sampai dikantin mata Fira membulat sempurna melihat Cowok yang ia sukai secara diam diam, sedang duduk bersama teman temannya.

Cowok tersebut bernama Reza Ardiansyah, Cowok yang anti cewek, Dan belum ada yang memenangkan hatinya. Reza terkenal jomblo karatan oleh temannya soalnya teman temannya sudah mempunyai pacar dia sendiri yang masih sendiri.

Padahal begitu banyak yang menyukai Reza, Wajahnya yang sangat tampan, Berkulit putih bagaikan salju, Berambut hitam legam, Alis yang tebal, Hidung mancung, Bibir kecil, Tengkuk yang kokoh, Bahkan bisa membuat Nesya ketua geng vels menyukainya. Tapi Reza tolak secara mentah mentah.

Cewek cantik kek Nesya saja ditolak bagaimana dengan Fira? Mungkin sudah ditolak secara kasar.

Fira menghela napasnya pelan sebelum memasuki kantin. Keadaan dikantin sangat sepi cuma hanya Fira, Reza, Dan temannya Reza yang berisi dua cowok, Yang Fira bisa tebak itu adalah sahabat Reza. Soalnya kemana mana Fira selalu saja melihat Reza barengan terus sama dua cowok itu.

"Mbak saya pesan jus jeruknya tiga" Pintah Fira saat mengampiri meja pesanan tersebut. Mbahnya mengangguk lalu segera membuatkan pesanan. Fira mendudukan bongkongnya disalah satu kursi kantin yang jaraknya agak kejauhan sama Reza dan sahabatnya.

Semua teman-teman Reza menoleh begitu pula dengan Reza saat mereka mendengar ada suara perempuan. Fira merasa dia sedang diperhatikan, Lalu Fira menoleh dan mendapati cowok cowok yang tengah sedang melihat Fira. Fira tak sengaja menatap Reza, Hingga tatapan mereka bertemu, Namun dengan cepat Fira memalingkan wajahnya kearah lain agar tidak bertatapan lama dengan Reza. Bukanya gak mau, Tapi malu aja gitu bagi Fira cukup berpandang selama dua detik atau tiga detik itu sudah cukup baginya.

The Secret Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang