Pusing.
Itulah yang aku rasakan saat aku bangun,dan juga badanku rasanya mati rasa, sepertinya aku jatuh dari tempat yang lumayan tinggi dan mungkin jatuh pingsan
"Ugh, nyeri sekali..uhuk uhuk uh sangat berdebu"kataku sembari mengibas-ngibas bajuku.
"Aku dimana ini? Kenapa tempat ini sangat aneh ,bukan kah tadi aku ada dirumah kosong yang sudah tua, kenapa sekarang beda sekali?apakah aku bermimpi?"kataku dengan kebingungan.
Aku menatap di sekelilingku, gedung berwarna hitam kemerah-merahan dan jendela-jendela yang begitu besar,pilar pilar menjulang tinggi,dan juga foto foto manusia yang mengenakan baju royal yang aneh..? meskipun ada beberapa keanehan yg terasa sangat asing tapi bangunan ini sangat bersih, indah dan megah..
Eh? Kenapa di tempat lain bersih sedangkan disekitar ku sangat berdebu? Ah ini kan debu-debu kayu yang aku bakar tadi..
"Kayu?"
Akupun seketika menyadari sesuatu!
"Tunggu sebentar!?gara gara perapian dirumah tua itu menjadi aneh dan tiba tiba menyerap ku sehingga aku tiba ke dimensi yang sangat aneh ini kan?!" Kagetku.
"Tapi dimana ini!? Tidak mungkin!!sangat aneh! Yang seperti ini hanyalah mitos!! Haha pasti aku hanya bermimpi dan aku akan segera bangun!" ucap ku cemas dan gemetar.
Aku pun dengan panik mencari benda tajam apapun itu agar bisa melukai diriku agar aku segera bisa tersadarkan diri.
Alhasil aku menemukan sebuah pisau kecil yang lumayan tajam
Tanpa menunggu aku pun mulai segera menusuk pisau itu ke tanganku dan menutup mata."Akh! Shh- sakit,aku harus bertahan..sebentar lagi...Tahan.." kataku dgn agak kesakitan.
Setelah beberapa detik aku pun membuka mataku...
Aku sangat terkejut!..tiba-tiba saja ada seorang laki laki tinggi yang terlihat masih muda dan bermanik merah tua menyala yg sedang tersenyum tiba tiba didepan ku!!"Gasp!.. haah?!.. siapa kamu?!?.."
Kataku sambil bergegas mundur.Aku pun refleks mencondong kan pisau ku kearahnya agar dia tidak akan macam macam denganku.
"Siapa dia!? Kenapa dia tiba tiba didepan ku??! Padahal tadi aku hanya beberapa detik menutup mata ,tiba-tiba ia sudah didepan ku! Bahkan aku tidak mendengar suara langkah kaki sedikitpun!"Kataku dalam hati.
"Pfft- haha..kau sangat lucu.." tawa lelaki itu
"Hey! aku sedang tidak bercanda!jangan tertawa dan lebih baik segeralah katakan siapa kau dan aku dimana!" kataku dgn nada tegas.
"Hey nona, seharusnya aku yang menanyakan itu kepadamu ,jadi siapa kau?kenapa kau bisa ada disini? Ini istana ku, dan sepertinya kau tersesat"kata lelaki itu dgn santai.
Hah?! Jadi Ini istana?!!
Kalau ini istana nya berarti ia adalah rajanya??, Astaga!! T-tapi aku masih belum yakin! Aku harus tetap waspada!!."Hey--, wow tenanglah aku orang baik aku tidak akan menyakitimu,
Jadi Bisakah kau menurun kan pisau mu?itu lumayan tajam juga.." kata lelaki itu sembari perlahan menurunkan pisau ku."Apakah benar dia orang baik?apakah aku bisa percaya padanya?
Hmm,baiklah aku akan percaya padanya dan sedikit mengikuti permainannya" kataku dalam hati."Baiklah, aku akan percaya padamu"
Kataku dgn tidak yakin."jadi? apa kau mau ceritakan darimana asal mu nona?kalau begitu ikuti aku kita bicarakan di ruangan saja." tanya lelaki itu
"B-baiklah" ucapku ragu ragu.
VOTE JANGAN LUPA YAA
TINGGAL KLIK BINTANG DIBAWAH INI...| |
| |
\/
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ETHREHELL
FantasyMenceritakan seorang perempuan malang yg hidup di perkotaan, ia sedang merasakan keputus asaan karena sulitnya hidup di jaman sekarang. Tetapi, terjadi suatu kejadian yang tidak disengaja sehingga ia tiba tiba berada di tempat yang aneh dan megah...