7 | baku hantam

2.7K 433 28
                                    

Masalah kemaren selesai gitu aja tanpa harus bahas apa-apa lagi. Hanbin langsung narik istrinya pulang dan tinggalah Suho yang bingung harus ngapain.

Udah cuma gitu aja yang terjadi selanjutnya. Gak ada baku hantam ronde dua nya. Gak seru!!!!



Dan kabar buruknya mood Jisoo masih jelek sampe sekarang.











"Mama kamu kenapa? Kok dari kemaren marah-marah terus," Taehyung heran karena seharian ini Jisoo terus saja marah-marah bahkan dengan hal sepele seperti meja yang bergeser sedikit.

"Emang Mama belum cerita pa?" kata Yeji nggak nyangka Jisoo belum cerita ke papanya. Wah sepertinya ada sesuatu yang besar antara Jisoo dan tante Yerin.

"Cerita apa?" sumpah ini Taehyung nggak tau apa-apa lho.

"Wah mama beneran belom cerita dek. Daebakkk!!" kagum Minnie disaat yang tidak tepat.

"Hmm kayaknya mama nyembunyiin sesuatu deh dari kita," tebak Yeji sok tau.

"Mama bukan nyembunyiin dek kita aja yang belum nanya," sahut Minnie nggak terima.

"Eh bener juga ya."







Taehyung sama sekali nggak tau apa yang dibicarakan sama anak-anaknya. Jangan bilang cuma dia aja yang nggak tau apa-apa di rumah ini. Hua harga diri Taehyung terluka lho ini.







"Heh! Kalian malah asyik ngobrol sendiri, kemaren ada apa. Mama belom cerita apa," kesel Taehyung habisnya nggak diceritain.

"Aduh pa ceritanya panjang Adek males ngomong," emang laknat kan Yeji itu.

"Adek papa lagi serius ya. Cepetan cerita kenapa mama sampe bad mood kayak gitu," hoho akhirnya Taehyung jadi bapak sejati guys.

"Ih papa jangan marah sama Adek," takut Yeji.

"Ya udah adek cerita ada apa," ucap Taehyung serius nggak mau dibecandain.







Yeji menghela nafas panjang, hah dia harus mengulurkan banyak energi untuk berbicara kali ini. Sungguh merepotkan. Kenapa harus dia kenapa nggak kakaknya aja. Dasar kakak nolep.




"Jadi kemaren itu pa kan ada tetangga baru habis itu pas mama liat tiba-tiba mama marah terus teriak-teriak ke orangnya. Habis itu mereka berantem deh sampe disidang sama pak rt Suho," jelas Yeji sesingkat-singkatnya.






Untung aja Yeji anaknya jadi Taehyung bisa menangkap apa yang berusaha Yeji jelaskan kepadanya.








"Hah? Masa mama tiba-tiba marah ke orang. Mama nggak se-freak itu kali dek," heran Taehyung nggak paham-paham.

"Haduh masalahnya bukan di mama pa tapi di orangnya. Kayaknya mama benci banget deh sama orang itu," pendapat Yeji.

"Untung aja ya pa ada suaminya yang ganteng banget misahin mereka pas mau baku hantam ronde dua. Uwu pen liat om-om itu lagih," kata Minnie memotong pembicaraan papa dan adiknya.






Gimana ya Minnie tuh kayak gak bisa ilangin wajah om-om itu dari otaknya. Haduh siapa lagi namanya Minnie lupa.






"Najes kakak demennya om-om," hina Yeji.

"Emang kamu nggak suka sama dia dek?"

"Eh-siapa bilang kalau ditawarin sih aku juga mau hehehehe," cengenges Yeji.









"Hei ini papa nggak tau maksud kalian apa lho? Otak papa rasanya mau meledak bingung!!!" frustasi Taehyung.

"Udah pa kalau nggak bisa mikir nggak usah dipaksain," ucap Yeji pengen uang jajannya dipotong.

"Oh jadi Adek ngatain papa nggak bisa mikir," emosi Taehyung masa anaknya bilang kayak gitu.






Taehyung dan Yeji pun akhirnya berdebat. Minnie cuma diem aja males banget ikut-ikutan apalagi kalau suruh ngelerai. Biarin aja biar mama yang beresin.







"Kamu kok malah ngajak papa debat di sini? Kamu nggak sekolah?" ngegas Taehyung karena Yeji nggak mau banget ngalah.

"Bodo amat pokoknya aku gak bakalan berangkat kalau papa masih marah sama aku," tegas Yeji.

"Siapa yang marah? Orang papa nggak marah sama kamu," elak Taehyung.

"Udah deh papa nggak usah bohong."

"Siapa yang bohong??!!!!"















"HEH MAK LAMPIR YOUR CONGOR BISA DIEM NGGAK TUH!!!"







Suara menggelegar Jisoo terdengar membuat Taehyung dan Yeji menghentikan perdebatan mereka. Jisoo marah-marah sama siapa itu.








"ENAK AJA LU NGATAIN GUE MAK LAMPIR!!! DASAR ULER!!!!!"






Taehyung tercengang mendengar suara lain yang menyahut. Suara yang tak kalah menyeramkan dari milik Jisoo.








"Yerin?"

"PAPA KENAL SAMA TANTE YERIN!!!"




Tbc

『SATRIA FAMS』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang